Bambang Pacul Memuji Ganjar Pranowo Setinggi Langit

beritabernas.com – Meski sempat menyerang Ganjar Pranowo secara terbuka melalui media massa namun Bambang Wuryanto yang akrab disapa Bambang Pacul kini memuji Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah, setinggi langit.

Bambang Pacul memuji Ganjar Pranowo karena meski menjabat Gubernur, ia tetap mau berbaur dengan kader PDI Perjuangan lainnya dengan tinggal bersama di mess selama Rakernas PDI Perjuangan berlangsung.

(Baca juga: Jokowi Beri Sinyal Dukung Ganjar Capres 2024)

Ganjar Pranowo dinilai Bambang Pacul sebagai seorang mahasiswa tidur bersama-sama di mess meski ia seorang Gubernur. “Lihat Pak Ganjar hari ini. Beliau 3 hari bersekolh di sini. Seorang Gubernur Jawa Tengah yang sangat dicintai rakyatnya, tapi to day sudah dua hari beliau di sini dan tidur bersama-sama di dalam seperti seorang mahasiswa,” puji Bambang Pacul dikutip beritabernas.com dalam sebuah video yang viral dua hari terakhir.

Ganjar Pranowo (kanan) melakukan salam komando dengan Bambang Pacul (kedua dari kiri) dan kader PDI Perjuangan lainnya pada forum Rakernas PDI Perjuangan. Foto: tangkapan layar video viral

Bahkan pada hari pertama Rakernas PDI Perjuangan, Bambang Pacul melakukan salam komando dengan Ganjar Pranowo yang disaksikan ratusan peserta Rakernas PDI Perjuangan dan diiringi tepuk tangan gemuruh.

(Baca juga: Megawati Soekarnoputri Berbicara 4 Mata dan Bergandengan Tangan dengan Presiden Jokowi)

Suasana ini seolah menepis berbagai spekulasi liar yang menyebut PDI Perjuangan mengalami perpecahan. Bahkan sebaliknya, momen ini seperti memberi sinyal PDI Perjuangan atau setidaknya Bambang Pacul mendukung Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 seperti yang telah disuarakan oleh banyak relawan selama ini.

Ganjar Pranowo (tengah) bercengkerama dengan kader PDI Perjuangan lainnya di mess Rakernas PDI Perjuangan. Foto: tangkapan layar video

Sinyal positif itu semakin diperkuat ketika Ganjar Pranowo dipercaya Ketua Umum PDI Perjuangan untuk membacakan rekomendasi hasil Rakernas PDI Perjuangan.

Ganjar Pranowo sendiri mengaku senang bisa tidur bersama kader PDI Perjuangan lainnya di mess selama Rakernas PDI Perjuangan berlangsung.

(Baca juga: Lantik Dewan Pengarah BPIP, Presiden Joko Widodo Pegang Erat Tangan Megawati Soekarnoputri)

Gayeng, syahdu dan tak terlupakan. Inilah kami PDI Perjuangan. Beberapa hari selama Rakernas, seluruh kader tidur bareng di satu ruangan. Dengan begitu kita bisa menyatukan rasa, menyatukan cita dalam satu komando,” cuit Ganjar Pranowo dikutip beritabernas.com di akun instagramnya.

“Di ruang ini, kami menyulam asa dan harapan saudara-saudara dari Sabang sampai Merauke, dari Miangas hingga Rote. Di ruang ini pula, dipupuk kembali bahwa kita mesti terus berjuang,” tambah Ganjar Pranowo sambil mengunggah video berisi suasana kebersamaan dan keakraban di mess arena Rakernas PDI Perjuangan. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *