Sekitar 8.000 Peserta Ikuti Jalan Sehat Memperingati Milad ke-81 UII

beritabernas.com – Sekitar 8.000 peserta yang merupakan keluarga besar dosen dan karyawan UII mengikuti kegiatan jalan sehat dengan start dan finish di Auditorium Abdulkahar Muzakkir Kampus Terpadu UII, Minggu 4 Agustus 2024 pagi.

BACA JUGA:

Jalan sehat sebagai rangkaian kegiatan memperingati Miladke-81 UII ini diawali dengan senam massal yang diikuti Rektor UII Prof Fathul Wahid ST MSc PhD beserta keluarga, para Wakil Rektor beserta keluarga, para Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Ketua Program Studi serta para dosen dan karyawan beserta keluarga masing-masing.

Kegiatan Jalan Sehat Milad ke-81 UII dengan tema Dedikasi untuk Negeri ini juga diikuti para purna tugas/pensiunan UII serta para undangan yang terdiri dari tokoh masyarakat dan mitra UII.

Tari Saman menghibur peserta jalan sehat di Auditorium Abdulkahar Muzakkir Kampus Terpadu UII, Minggu 4 Agustus 2024. Foto: Philipus Jehamun/beritabernas.com

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda tahunan yang spesial karena melibatkan seluruh keluarga besar UII. Jalan Sehat Milad UII ke-81 tidak hanya bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi di antara civitas akademika UII, tetapi juga sebagai wujud dedikasi dan kontribusi UII kepada masyarakat luas.

Ketua Milad UII ke 81 Rokhedi Priyo Santoso mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk semakin menguatkan rasa kebersamaan. “Dengan semangat kebersamaan, kita ingin menunjukkan bahwa UII selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi negeri ini. Kegiatan Jalan Sehat ini juga sebagai ajang untuk mempererat hubungan antar sesama UII maupun dengan para mitra dan tokoh masyarakat,” ujar Rokhedi.

Peserta jalan sehat menikmati hiburan sambil mengikuti undian doorprize. Foto: Philipus Jehamun/beritabernas.com

Rute Jalan Sehat akan dimulai dari Kampus Terpadu UII di Jalan Kaliurang dan berakhir di tempat yang sama. Selama kegiatan, peserta dihibur dengan berbagai penampilan seni dan budaya serta berkesempatan untuk memenangkan berbagai doorprize menarik seperti 4 unit sepeda motor dan sekitar 300 hadiah lainnya.

Setelah mengikuti jalan sehat, para peserta yang terdiri dari orangtua, pemuda, remaja hingga anak-anak menikmati aneka hiburan di Auditorium Abdulkahar Muzakkir Kampus Tepadu UII sambil mengikuti undian doorprize serta menikmati makanan/minuman yang disediakan panitia. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *