Pertama dan Terbesar di Yogyakarta, YBW UII Expo 2024 Resmi Digelar

beritabernas.com – Untuk pertama kalinya, Yayasan Badan Wakaf (YBW) UII menggelar pameran terbesar di Yogyakarta bertajuk YBW UII Expo 2024. Bahkan pameran yang diikuti seluruh unit usaha milik YBW tersebut digelar di tempat megah yakni Grand Atrium Pakuwon Mall Yogyakarta yang berlangsung mulai Kamis 26 September hingga 29 September 2024.

Pameran bertajuk YBW UII Expo 2024 dengan mengusung tema Energi Jogja untuk Indonesia ini secara resmi dibuka oleh Ketua Umum Yayasan Badan Wakaf (YBW) UII Dr Suparman Marzuki SH MSi yang ditandai dengan pemotongan tumpeng Milad YB UII dan dihadiri Dewan Pembina YBW, Rektor UII Prof Fathul Wahid ST MSc PhD, para pimpinan UII, pimpinan usaha-usaha milik YBW UII maupun para tamu undangan.

Ketua Umum Yayasan Badan Wakaf (YBW)UII Dr Suparman Marzuki SH MSi (tengah) foto bersama Rektor UII, Ketua Dewan Pembina YBW Dr Luthfi Hasan dan para pimpinan unit usaha milik YBW UII. Foto: Philipus Jehamun/beritabernas.com

Ketua Umum Yayasan Badan Wakaf (YBW)UII Dr Suparman Marzuki SH MSi mengatakan, pameran yang baru pertama kali diikuti bersama oleh seluruh usaha yang dikelola YBW UII mulai dari bidang pendidikan, pemberdayaan masyarakat/kesehatan dan bisnis ini merupakan yang terbesar di Yogyakarta.

Menurut Suparman Marzuki, pameran ini menjadi momentum penting untuk memperlihatkan potensi, kapasitas dan kemampuan serta inovasi kepada masyarakat. Hal ini merupakan wujud nyata dari semangat gotong royong dan kerja keras untuk membawa Indonesia menuju masa depan yang lebih baik dan berdaya saing.

BACA JUGA:

Suparman Marzuki pun mengatakan bahwa YBW UII siap bekerjasama dengan siapa pun sesuai bidang usaha yang dimiliki YBW UII. Melalui YBW UII Expo 2024 ini, diharapkan dapat memperkuat visi misi YBW UII yaitu terwujudnya yayasan sebagai badang penyelenggara pendidikan, sosial, keagamaan dan kemanusiaan yang unggul dan berkelanjutan dengan komitmen pada kesempurnaan risalah Islamiyah berasaskan Islam.

Voucher gratis bagi pengunjung mall

Dalam YBW UII Expo 2024 ini seluruh unit usaha tampil bersama dengan menampilkan beragam aktivitas menarik seperti konsultasi kesehatan, informasi beasiswa pendidikan, beragam lomba dan talkshow serta memberikan penawaran dan promo menarik.

Selain itu, disediakan banyak vocher gratis bagi pengunjung mall mulai dari pemeriksaan mini MCU secara gratis, edukasi kesehatan dan banyak penawaran menarik lainnya.

Suasana Grand Atrium Pakuwon Mall Yogyakarta tempat YBW UII Expo 2024. Foto: Philipus Jehamun/ beritabernas.com

Selain memamerkan seluruh unit bisnis, YBW UII Expo 2024 juga dimeriahkan oleh penampilan band dan diva papan atas Indonesia seperti Rossa dan Hivi.

“Semoga dengan pameran ini, Yayasan Badan Wakaf UII terus berkembang, konsisten dan terus melakukan inovasi, memberikan dedikasi dan komitmen sebagai sumber energi positif dari Jogja untuk mendukung kemajuan Indonesia,” kata Suparman Marzuki.

Sejumlah unit usaha milik Yayasan Badan Wakaf UII yang ditampilkan dalam pameran kali ini adalah bidang pemberdayaan masyarakat yakni LAZIZ UNISIA, Radio Dakwah UNISIA AM 1179, Embun Kalimasada, Lembaga Wakaf Uang UNISIAdang, Rumah Sehat BAZNAS dan Griya Cendikia.

Kemudian bidang transformasi bisnis dengan unit usaha seperti RS “JIH”, RS UII, Apotik UNISIA 24, UNISI Hotel Malioboro, SPBU UII, Bank Syariah UII dan Unisi Radio 104,5 FM. Selain itu di bidang pendidikan dengan unit-unit pendidikan seperti Kelompok Bermain YBW UII, TK Sultan Agung YBW UII, SMA UII dan Universitas Islam Indonesia. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *