Pemkab Sleman dan Universitas AMIKOM Berikan Beasiswa bagi Lulusan SMA/SMK

beritabernas.com – Pemkab Sleman bekerjasama dengan Universitas AMIKOM Yogyakarta membuka program beasiswa bagi lulusan SMA/SMK atau sederajat. Pendaftaran calon penerima beasiswa dilakukan di Sekretariat PKH (Program Keluarga Harapan) kecamatan paling lambat 12 Agustus 2022.

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa SE dalam akun facebook yang dikutip beritabernas.com, Minggu 7 Agustus 2022 mengatakan, program beasiswa Pemkab Sleman bekerjasama dengan Universitas AMIKOM Yogyakarta dilaksanakan melalui Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Daerah (TKPKD ) dan Sekretariat Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Sleman (SepedaMas).

Program beasiswa yang dilakukan Pemkab Sleman bersama Universitas AMIKOM Yogyakarta, menurut Danang Maharsa, ditujukan kepada lulusan SMA/SMK atau yang sederajat khususnya warga Sleman penerima bantuan PKH dan pemegang kartu miskin/ rentan miskin untuk melanjutkan pendidikan Diploma III (D3) Ilmu Teknologi Informatika dan Manajemen Informatika di Universitas AMIKOM Yogyakarta.

Sementara syarat-syarat pendaftaran calon penerima beasiswa dari Pemkab Sleman bekerjasama dengan Universitas AMIKOM Yogyakarta tersebut adalah lulusan SMA/SMK atau sederajat yang berasal dari keluarga penerima PKH atau pemegang kartu miskin/u rentan miskin Kabupaten Sleman (KK Sleman).

Program beasiswa tersebut berlaku untuk Program D3 Jurusan Teknik Informatika dan D3 Manajemen Informatika Universitas AMIKOM Yogyakarta. Pendaftaran paling lambat 12 Agustus 2022 pukul 11.00 WIB dengan datang ke Sekretariat PKH kecamatan dan seleksi dilakukan pada 15 Agustus 2022 di Kampus Universitas AMIKOM Yogyakarta di Ring Road Utara Condongcatur, Depok, Sleman. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *