Konstruksi Hukum Tuntas, Mahfud MD: Hari Ini Tersangka Pembunuh Briptu Yosua Diumumkan

beritabernas.com – Mengkopolhukam Mahfud MD mengatakan, konstruksi hukum kasus pembunuhan Briptu Yosua akan tuntas di tingkat polisi. Dengan demikian, tersangka pembunuh Briptu Yosua diumumkan hari ini.

Mahfud MD mengaku sudah lama punya impresi bahwa Polri hebat dalam penyelidikan dan penyidikan. Bahkan kasus mutilasi yang mayatnya sudah terserak di berbagi kota pun bisa dibongkar, seperti dalam kasus Ryan.

Konstruksi hukum pembunuhan Brigadir J akan tuntas di tingkat polisi (insyaallah). TSK akan diumumkan hr ini. Sdh lama sy pny impresi POLRI kita hebat dlm penyelidikan dan penyidikan. Kasus mutilasi yg mayatnya sdh terserak di berbagai kota sj bisa dibongkar. Ingat kasus Ryan?” cuit Mahfud MD dikutip beritabernas.com dari akun twitternya Mahfud MD yang diunggah pada Selasa 9 Agustus 2022 pukul 04.50 WIB.

Menurut Mahfud MD, sejak awal ia yakin kasus pembunuhan Briptu Yosua bisa diungkap. Sebab, tempt kejadian perkara sudah jels, korbannya juga jelas dan orang-orang yang ada di tempt kejadian perkara juga jelas.

“Bgt jg, dlm kasus pembunuhan Brigadir J ini sejak awal sy yakin bs diungkap asal kita kawal dari ranjau geng pelaku. Sebab locus delictinya jelas di sebuah gedung, korban jg jelas, orang2 yg ada disitu jg jelas. Bismillah dan Alhamdulillah tuntas. Ayo, kita kawal pengadilannya,” tambah Mahfud MD.

Mahfud MD memberi contoh, ketika Ketua KNPI Haris Pertama dikeroyok orang di gang sempit yang diperkirakan takkan ada yang tahu, ia langsung kontak Kapolda Fadil. “Saya bilang, Polri punya semua alat dan keahlian untuk menemukan mereka. Cari. Kapolda bilangsiap dan tidak sampai 24 jam para pengeroyok sudah ditangkap,” kata Mahfud MD. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *