Mahfud MD Tersenyum Kecut Soal Pengacara Briptu Yosua Sebut Petirnya juga Diperiksa

beritabernas.com – Menkopolhukam Mahfud MD mengaku di sela ketegangan terkait tragedi tewasny Briptu Yosua, ia juga tersenyum kecut saat pengacara Briptu Yosua minta petir juga diperiksa.

Menurut Mahfud MD, meski mepermintaan pengacara Briptu Yosua itu mengundang senyum kecut, namun ia menilai itu sebagai logika publik yang cerdas.

Baca berita terkait:

Polemik di media ttg tragedi tewasnya Brigadir J menegangkan. Tapi di sela ketegangan tersungging jg senyum kecut saat Pengacara Keluarga Birigadir J bilang, “Kemarin katanya CCTV disambar petir, sekarang bilang CCTV ada. Seharusnya petirnya diperiksa juga”. Logika publik cerdas,” cuit Menkopolhukam Mahfud MD dikutip beritabernas.com di akun twitternya.

Sementara itu, pada Selasa 9 Agustus 2022 pagi, Mahfud MD mengatakan bahwa konstruksi hukum pembunuhan Brigadir Yosua akan tuntas di tingkat polisi. Sehingga tersangka akan diumumkan hari ini.

Mahfud MD mengaku sudah lama punya impresi bahwa Polri kita hebat dalam penyelidikan dan penyidikan. Ia memberi contoh, kasus mutilasi yang mayatnya sudah terserak di berbagai kota saja bisa dibongkar, seperti dalam kasus Ryan.

Konstruksi hukum pembunuhan Brigadir J akan tuntas di tingkat polisi (insyaallah). TSK akan diumumkan hr ini. Sdh lama sy pny impresi POLRI kita hebat dlm penyelidikan dan penyidikan. Kasus mutilasi yg mayatnya sdh terserak di berbagai kota sj bisa dibongkar. Ingat kasus Ryan?” cuit Mahfud MD. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *