4 Tim Inggris dan Spanyol Dominasi Semifinal Liga Champions 2022


beritabernas.com – Empat tim, masing-masing dua tim dari Inggris dan dua tim dari Spanyol menguasasi Liga Champions 2022. Keempat tim tersebut sam-sama masuk semifinal Liga Champions 2022.

Dua tim Inggris yang lolos ke semifinal Liga Champions 2022 adalah Liverpool dan Manchester City. Sementara dua tim Spanyol yang lolos ke semifinal adalah Real Madrid dan Villarreal. Liverpool lolos ke semifinal setelah menyingkirkan wakil Portugal Benfica dengan agregat 6-4.

Pertandingan semifinal Liga Champions 2022 akan berlangsung akhir bulan April ini dan awal bulan Mei 2022. Pertandingan leg pertama antara Manchester City melawan Real Madrid akan berlangsung pada Rabu 27 April 2022 pukul 02.00 WIB, sedangkan pertandingan leg kedua berlangsung di kandang Real Madrid di Santiago Bernabeu pada 5 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Jadwal pertandingan semifinal Liga Champions 2022. Foto: Istimewa

Sementara pertandingan leg kedua antara Liverpool melawan Villarreal digelar pada Kamis 28 April 2022 pukul 02.00 WIB dan laga leg kedua berlangsung pada 6 Mei 2022 pukul 02.00. Seluruh pertandingan semifinal akan disiarkan stasiun televisi swasta nasional SCTV.

Dilihat dari kekuatan keempat tim tersebut sangat berpeluang terjadi sesama tim Spanyol (Real Madrid dan Villarreal) bertemu di final. Demikian pula sebaliknya sesama tim Inggris (Liverpool dan Manchester City) akan bertemu di final.

Bila sesama tim Spanyol bertemu di final maka peluang Real Madrid untuk meraih juara sangat besar mengingat catatan koleksi gelar juara Liga Champions tersebut lebih banyak dibanding 3 tim lainnya. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *