Ketua Kwartir Ranting Depok Melantik Kamabigus SD dan SMP Global Islamic School

beritabernas.com – Gugus Depan di Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Depok kembali bertambah dengan dilantiknya Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan yang berpangkalan di SD dan SMP Global Islamic School Depok, Sleman.

Pelantikan Majelis Pembimbing Gugus Depan dan pengurus Gugus Depan SD, SMP Global Islamic School dilaksanakan pada Rabu 7 Desember 2022 di lantai basement Global Islamic School 3 yang beralamat di Jalan Selokan Mataram RT 12/ RW.11 Sanggrahan, Maguwoharjo, Depok, Sleman, DIY.

Pelantikan dipimpin oleh Kristianta MPd selaku Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Depok, didampingi oleh Agung Budi Putranto MT selalu Wakil Ketua Bidang Binamuda, Danang Wicaksana S.Pd selaku sekretaris dan M Raharja MG selaku andalan Ranting urusan Gugus depan.

Untuk pengurus Majelis Gugus depan yang dilantik antara lain Aini Husna, M.Pd selaku Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan 07.167-07.168, Rausal Fikri Al Azizi, S.Pd selaku ketua gugus depan putra, Novinda Anggraini S, S.Pd selaku ketua gugus depan putri yang berpangkalan di SD Global Islamic School.

Prosesi pelantikan Majelis pembimbing gugusdepan oleh Ka.kwarran Depok. Foto: agung bp

Neneng Nur Kumalasari, M.Pd selaku ketua majelis Pembimbing Gugus Depan 07.165-07.166, Achmad Syarif, S.Pd selaku ketua gugus depan putra, Tarida Kusumawati, S.Pd selaku ketua gugus depan putri yang berpangkalan di SMP Global Islamic School.

Dalam sambutan ketua Gugus depan diwakili oleh Aini Husna, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Kwartir Ranting Depok yang hadir, dan mohon bimbingan serta informasi jika ada kegiatan Kepramukaan diwilayah Kwartir Ranting Depok. Global Islamic School terbuka jika Kwartir Ranting Depok bersinergi dan berkegiatan dilaksanakan di Global Islamic School.

Kristianta M.Pd selalu Ketua Kwartir Ranting Depok menyampaikan selamat dalam mengemban tugas bakti sebagai Majelis maupun Pengurus Gugus Depan. Tetap menerapkan nilai-nilai kode kehormatan Satya Darma didalam setiap kegiatan yang nantinya akan dikelola digugus depan.

Kristianta, M.Pd ka.kwarran Depok memberikan sambutan. Foto: agung bp

Ka.Kwarran juga mengajak seluruh pengurus Gudep, peserta didik yang berpangkalan di Global Islamic School untuk aktif terlibat di setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh kwartir Ranting Depok nantinya.
Sehingga sinergisitas, hubungan baik, informasi serta komunikasi dari kwartir ke gugus depan dapan tersampaikan dengan cepat dan jelas.

Begitu juga sebaliknya jika gugusdepan membutuhkan kehadiran kwartir untuk mendukung didalam pembinaan, maka kwartir akan senantiasa siap. Dalam akhir acara prosesi pelantikan diadakan sesi foto bersama dan ramah tamah dengan melihat kondisi lingkungan sekolah oleh jajaran kwartir didampingi jajaran pengurus dan majelis Gugus Depan. (agung budi putranto)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *