HUT ke-50 PDI Perjuangan, Warganet Berharap Ganjar Pranowo Diumumkan jadi Capres

beritabernas.com – Pada Selasa 10 Januari 2023 ini, PDI Perjuangan memperingati HUT ke-50. Pada peringatan ulang tahun emas ini, warganet berharap Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengumumkan nama Ganjar Pranowo jadi Capres (calon presiden) 2024.

“Semoga pada ulang tahun ke-50 PDI Perjuangan hari ini memberikan hadiah terbaik dan terindah bagi para kader dan konstituen serta simpatisan yang terus mendukung PDIP dengan memberikan mandat kepada Ganjar Pranowo (sebagai Capres, red),” tulis relawan Ganjar Pranowo dalam grup whatsapp relawan Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo (kanan) bersama Bambang Pacul (kedua dari kiri) dan pengurus DPP PDI Perjuangan lainnya. Foto: Istimewa

Para relawan Ganjar Pranowo juga mendoakan agar pada HUT ke-50 ini, PDI Perjuangan semakin kuat dan kokoh serta solid menjaga NKRI, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika untuk meneruskan pekerjaan Pak Jokowi memimpin Indonesia.

Sementara anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Yogyakarta mengatakan bahwa bukan waktu yang singkat untuk mencapai angka 50 tahun dalam perjuangan kita selama ini.

“Mari kita bersama lebih solid untuk ke depan dalam menghadapi segala problematika di tahun ini. Selamat Hari Ulang Tahun ke-50 PDI Perjuangan,” cuit Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Yogyakarta dikutip beritabernas.com di akun instagramnya. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *