Pada HUT ke-50, Kader PDI Perjuangan Ramai-ramai Merapat ke Ganjar Pranowo

beritabernas.com – Ratusan bahkan ribuan kader PDI Perjuangan ramai-ramai merapat ke Ganjar Pranowo pada puncak acara HUT ke-50 PDI Perjuangan di Jakarta pada Selasa 10 Januari 2023.

Ratusan bahkan ribuan kader PDI Perjuangan merapat dan membuat pagar betis mengawal Ganjar Pranowo saat memasuki arena upacara HUT ke-50 PDI Perjuangan.

“Akhirnya semua merapat ke Ganjar Pranowo,” komentar Mayakuza_2 pemilik akun instagram _m4y4ku4_4 yang dikutip beritabernas.com, 10 Januari 2023.

Ratusan kader PDI Perjuangan menyambut Ganjar Pranowo pada acara HUT ke-50 PDI Perjuangan. Foto: screenshot video

Dalam video yang diunggah di akun instagram Mayakuza_2, tampak ratusan kader PDI Perjuangan yang mengenakan seragam khasa merah-merah mengelu-elukan Ganjar Pranowo. Mereka melambaikan tangan, mendekat, merapat dan membuat pagar betis mengawal Ganjar Pranowo memasuki arena upacara.

Ganjar Pranowo. Foto: screenshot video

Mereka melakukan swafoto atau selfi sambil berteriak hidup Ganjar, hidup Ganjar, kasih jalan, kasih jalan. Ganjar Pranowo yang juga mengenakan seragam khas PDI Perjuangan berwarna merah nyaris tak bisa bergerak karena terhalang ratusan kader yang berebut untuk bersalaman dan melakukan swafoto atau selfie.

https://www.instagram.com/__m4y4kuz4_4/

Pada Selasa 10 Januari 2023 ini merupakan puncak HUT ke-50 PDI Perjuangan. Pada peringatan ulang tahun emas ini masyarakat menunggu-nunggu pengumuman nama calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum PDI Perjuangan. Banyak warga berharap, terutama para relawan, simpatisan dan kaum nasionalis Ganjar Pranowo jadi Capres 2024. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *