Breakingnews: Megawati Soekarnoputri Belum Mengumumkan Nama Capres 2024

beritabernas.com – Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri belum mengumumkan nama Capres pada Pilpres 2024. Hal itu disampaikan pada puncak HUT ke-50 PDI Perjuangan pada Selasa 10 Januari 2023.

Dalam pidato yang disiarkan secara langsung lewat kanal YouTube Kompastv, Megawati Soekarnoputri yang dikutip beritabernas.com mengatakan tidak akan mengumumkan nama Capres 2024 dalam forum terbuka seperti ini. Ia baru akan mengumumkan nama Capres 2024 dari rumahnya seperti saat ia mengumumkan nama Joko Widodo jadi Capres dulu.

Yang pasti, menurut Megawati Soekarnoputri, calon yang diusung PDI Perjuangan adalah yang mampu melanjutkan kepemimpinan dan program kerja Presiden Joko Widodo.

Flyer HUT ke-50 PDI Perjuangan. Foto: IG@fraksipdipdprdkota

Di hadapan ribuan kader PDI Perjuangan yang juga dihadiri Presiden Joko Widodo dan para menteri Kabinet Indonesia Maju, Megawati Soekarnoputri mengatakan PDI Perjuangan mencalonkan kadernya sendiri karena banyak kader PDI Perjuangan memiliki kemampuan atau kapasitas jadi pemimpin bangsa.

“PDI Perjuangan tidak mau mencomot orang lain di luar partai untuk jadi capres. Karena PDI Perjuangan punya banyak kader yang mampu,” kata PDI Perjuangan.

Meski demikian, Megawati Soekarnoputri belum mau mengumumkan nama capres dari PDI Perjuangan yang akan maju dalam Pilpres 2024. “Saya tidak umumkan nama capres dalam forum terbuka seperti ini. Nanti akan saya umumkan dari rumah saya seperti Pak Jokowi dulu,” kata Megawati Soekarnoputri. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *