Acara Halal Bihalal Dihadiri Gurunya di SD Dulu, Ganjar Pranowo Mengaku Merasa Terhormat

beritabernas.com – Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo mengaku merasa terhormat karena acara halal bihalal di rumah tempat kelahirannya di Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah dihadiri gurunya di SD dulu yakni Wagiyo.

“Merasa terhormat sekali Pak Wagiyo berkenan hadir di halal bihalal keluarga saya di Tawangmangu. Beliau adalah guru saya sewaktu SD di Tawangmangu,”cuit Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di akun twitternya.

Dalam foto yang diunggah di akun twitternya, tampak Wagiyo memeluk dan membisikkan sesuatu ke kuping Ganjar Pranowo. Dengan senyumannya yang khas, Ganjar Pranowo mendengar bisikan sang gurunya di SD dulu.

Ganjar Pranowo mengaku sempat terkejut ketika beberapa waktu lalu ia mendengar kabar meninggalnya Wagiyo. Namun ternyata kabar itu hoaks atau berita bohong.

“Beberapa waktu lalu saya sempet menerima kabar bahwa beliau meninggal, tapi ternyata itu hoaks. Semoga guru-guru kita diberi kesehatan dan panjang umur. Lebaran ini kamu sudah sungkem kepada guru?” kata Ganjar Pranowo dikutip beritabernas.com dari akun twitternya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ganjar Pranowo bersama keluarga mudik ke Tawangmang, kampung halaman tempat kelahiran Ganjar Pranowo.

“Sejarah memang jangan sampai kita lupakan. Apalagi sejarah riwayat keluarga. Rumah ini jadi saksi. Alhamdulillah sejak kemarin bisa mudik ke Tawangmangu, tempat kelahiran yang sangat menawan,” kata Ganjar Pranowo. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *