Banteng Jogja Antusias untuk Menangkan Hasto Wardoyo – Wawan Harmawan di Pilkada Yogyakarta

beritabernas.com – Semangat dan antusiasme Banteng Jogja atau kader PDI Perjuangan Kota Yogyakarta untuk menangkan pasangan calon Walikota Hasto Wardoyo dan Wakil Walikota Yogyakarta Wawan Harmawan tampak terlihat dalam Rakercabsus yang diselenggarakan oleh DPC PDI Perjuangan Yogyakarta, Kamis 17 Oktober 2024 malam. 

BACA JUGA:

Dalam Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDI Perjuangan Kota Yogyakarta ittu, memiliki agenda pemantapan dan paparan strategi pemenangan oleh Ganjar Pranowo selaku Ketua DPP PDI Perjuangan yang diikuti secara khidmat oleh seluruh pengurus cabang PDI Perjuangan Kota Yogyakarta, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Yogyakarta, Satgas, KSB PAC dan Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Kota Yogyakarta. 

Ganjar Pranowo (kanan) bersama pasangan Calon Walikota Hasto Wardoyo (tengah) dan Calon Wakil Walikota Wawan Harmawan (kiri). Foto: Dok DPC PDIP

“Mari bersama-sama bekerja dan bergotong royong menangkan dokter Hasto Wardoyo dan Wawan Harmawan. Semoga pasangan dwi tunggal ini kelak jadi pemimpin yang melayani rakyat Yogyakarta,” kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta, Kamis 17 Oktober 2024.

Seluruh peserta yang hadir di Rakercabsus menggemakan semangat untuk memenangkan Hasto Wardoyo calon Walikota dan dan Wawan Harmawan sebagai calon Wakil Walikota Yogyakarta dengan yel-yel dan sapaan khas Sehat Kawan, Menang secara bersamaan. 

Ganjar Pranowo saat diwawancara wartawan. Foto: Dok DPC PDIP

Nuryadi, Ketua DPD PDI Perjuangan DIY beserta RB Dwi Wahyu, Bendahara dan Ganjar Pranowo, Ketua DPP PDI Perjuangan secara khusus memberikan penggemblengan untuk memantapkan strategi pemenangan. 

“Kabarkan kepada rakyat Yogyakarta, sosok Hasto Wardoyo tepat jadi pemimpin yang melayani rakyat Yogyakarta. Tentu kelak, kemenangan pasangan Hasto Wardoyo dan Wawan Harmawan di pilkada Yogyakarta bermakna besar bagi rakyat. Saatnya kita bekerjasama dan bersatu,” kata Nuryadi, Ketua DPD PDI Perjuangan DIY. (*/lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *