Cahaya Imani Melayani Paket Umroh Hemat untuk Jamaah Indonesia

beritabernas.com – Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim, Cahaya Imani Haji dan Umroh Service memberangkatkan jamaah Paket Hemat Umroh pada 14 Oktober 2022 dari Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Yogyakarta menuju Madinah dengan transit di Jakarta.

Didampingi Ustad Johan Efendi, 9 tamu Allah berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan Ibadah Umroh selama 9 hari. Dengan pelayanan utama yang diberikan ikhlas full senyum.

Setibanya di Madinah, jemaah sudah disiapkan microbus berkapasitas 12 orang untuk menuju Hotel Grand Plaza yang berjarak 50 meter ke pelataran masjid. Sedang di Makkah sudah disiapkan pula Hotel Mira Ajyad yang berjarak 200 meter dari masjid.

Baca berita terkait:

Sebelumnya, program manasik dari Tanah Air sampai dengan fasilitas koper dan seragam, semua sudah disiapkan sesuai dengan standar jamaah. Koper besar langsung diantar ke kamar. Jamaah dipersilakan untuk beristirahat dan makan malam yang telah disediakan oleh Cahaya Imani.

Keesokan harinya, jamaah sudah mulai siap untuk pengenalan Masjid Nabawi. Sehingga jamaah akan mudah jika akan beribadah maupun kembali ke hotel. Bahkan jika ingin mengunjungi raudah serta melakukan city tour ke kota Madinah.

Ini merupakan service Cahaya Imani yang selalu mengedepankan kenyamanan semua jamaah. Dengan mengambil miqot di Bir Ali, jamaah Tamu Allah siap melaksanakan Umroh.

Menurut jamaah dari Sleman, Yogyakarta, Bapak Nur Linda, pelayanan Paket Umroh Hemat yang diberikan Cahaya Imani betul-betul sesuai janji. “Yang diberikan saat mendaftar maupun saat manasik menyenangkan,” terangnya.

Pun demikian yang dialami jamaah asal Magelang, Jawa Tengah Ibu Yuniarti. Ia mengamini pelayanan dan fasilitas yang diberikan Cahaya Imani sungguh baik. “Minimal dipertahankan dan ditingkatkan. Sehingga paket Umroh Hemat ini menjadi kenangan tak terlupakan bagi jamaah yang mengikuti. Kami dengan jumlah 9 Tamu Allah ini, merasa semakin erat hubungannya, seperti menemukan keluarga baru,” ungkapnya.

Jamaah Umroh Indonesia sedang berada di Jabal Uhud. Foto: Cahaya Imani

Penanggungjawab Cahaya Imani Haji dan Umroh Service Ustad Abdul Hakim mengatakan, apa pun paket yang dikehendaki dan berapa banyak calon Tamu Allah, Cahaya Imani siap melayani dengan ikhlas dan tentu saja full senyum. “Paket-paket Umroh kami, siap selalu untuk keluarga ( family ), perusahaan, perkantoran, individu dan sebagainya,” terangnya.

Oleh karena itu, kepada calon Tamu Allah, untuk memantapkan langkah menuju baitullah, masih banyak paket-paket Umroh yang disediakan.

Guna mendapatkan informasi yang lebih lengkap silakan datang langsung ke Kantor Pusat Cahaya Imani di Ruko Harvest Nomor 1 Jalan Gito-Gati, Penen, Donoharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarya. Atau bisa juga ke Kantor Cabang di Jalan Gedong Kuning, Nomor 187 Yogyakarta (komplek RM Ayam Goreng Ny Suharti). Insya Allah calon jamaah akan mendapatkan informasi yang mencerahkan demi kelancaran dan kenyamanan beribadah. Semoga menjadi Umroh Mabrur. Amiin. (AG Irawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *