Dipeluk Atlet di Pesonas 2022, Ganjar Pranowo: Kalian Anak-anak Hebat

beritabernas.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo mengunjungi para atlet berkebutuhan khusus di ajang Pesonas (Pekan Special Olimpycs National) 2022. Ia pun dipeluk atlet berkebutuhan khusus tersebut.

Ganjar Pranowo pun memuji para atlet dengan menyebut mereka sebagai orang hebat yang punya kekuatan dan semangat yang luar biasa.

Ganjar Pranowo mengalungkan medali kepada atlet Pesonas. Foto: IG@ganjar_pranowo

“Kalian anak-anak hebat. Sangat hebat. Jangan minder, kalian punya kekuatan dan semangat luar biasa. Berkebutuhan khusus bukan halangan untuk berprestasi. Tetap semangat anak-anakku. I love you full. Sampai jumpa di ajang Pesonas selanjutnya,” puji Ganjar Pranowo dikutip beritabernas.com di akun instagramnya.

https://www.instagram.com/ganjar_pranowo/

Sehari sebelumnya, Ganjar Pranowo menyaksikan pertandingan cabang olahraga lompat jauh di Pesonas. Ganjar pun ikut memberi semangat kepada atlet Jateng yang tampil dalam cabang tersebut. Dengan dukungan semangat dari Ganjar, atlet bernama Larasati itu pun berhasil meraih medali emas.

Ganjar Pranowo memberikan dukungan kepada atlet cabang olahraga lempar jauh di Pesonas. Foto: IG@ganjar_pranowo

“Ayo semangat Jawa Tengah, lempar yang jauh,” teriak Ganjar Pranowo memberi semangat.

“Hari ini salah satu cabor Pesonas yang dipertandingkan adalah lompat jauh. Dan alhamdulillah Jawa Tengah mendapatkan medali emas. Yuk dukung terus anak-anak kita untuk mengekspresikan kemampuannya. Tidak ada yang namanya keterbatasan, karena semua bisa kita olah jadi kekuatan,” kata Ganjar Pranowo. (lip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *