DPP PDI Perjuangan Rekomendasikan Harda Kiswaya dan Danang Maharsa Maju Pilkada Sleman 2024

beritabernas.com – DPP PDI Perjuangan secara resmi merekomendasikan Harda Kiswaya sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati berpasangan dengan Danang Maharsa SE sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Sleman pada Pilkada Sleman, November 2024.

Harda Kiswaya merupakan mantan Sekda Kabupaten Sleman, sementara Danang Maharsa SE merupakan Wakil Bupati Sleman saat ini.

BACA JUGA:

Dalam video berdurasi 51 detik yang diperoleh beritabernas.com, Sabtu 3 Agustus 2024 malam, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Sleman Gustan Ganda membacakan SK DPP PDI Perjuangan di Kantor DPC PDI Perjuangan Sleman, Sabtu 3 Agustus 2024 pukul 11.00 WIB.

Dalam SK DPP PDI Perjuangan itu memutuskan Harda Kiswaya disetujui sebagai Balon Bupati berpasangan dengan Danang Maharsa sebagai Balon Wakil Bupati yang diusung PDI Perjuangan untuk maju pada Pilkada Sleman 2024.

Suasana pembacaan rekomendasi DPP PDI Perjuangan untuk pencalonan Harda Kiswaya-Danang Maharsa. Foto: Istimewa

“Dengan memperhatikan hasil rapat pleno DPP PDI Perjuangan, maka memutuskan untuk memberi persetujuan kepada Bakal Calon Bupati Harda Kiswaya SE MSi dan Bakal Calon Wakil Bupati Danang Maharsa SE untuk mendaftarkan sebagai bakal pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabuparen Sleman pada Pemilihan Umum Kepala Daerah Serentak tahun 2024,” ucap Gustan Ganda dengan lantang yang disambut tepuk tangan meriah dari ratusan kader PDI Perjuangan yang hadir.

Selama ini nama Harda Kiswaya sudah sangat santer di masyarakat sebagai bakal calon bupati Sleman yang berpasangan dengan Danang Maharsa. Dengan keputusan itu, maka PDI Perjuangan tidak lagi mendukung/mengusung Kustini Purnomo yang sebelumnya diusung PDI Perjuangan. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *