Dukung Pasangan Harda Kiswaya – Danang Maharsa, Kelompok Relawan KSB Dideklarasikan

beritabernas.com – Untuk memenangkan pasangan Calon Bupati Harda Kiswaya dan Calon Wakil Bupati Danang Maharsa dalam Pilkada Sleman pada 27 November 2024, relawan yang tergabung dalam Komunitas Sleman Bersatu (KSB) dideklarasikan di Wisma Yosoputro Cupuwatu, Purwomartani, Kalasan, Sleman pada Minggu 1 September 2024.

BACA JUGA:

Selain dihadiri ratusan relawan, deklarasi KSB yang mendukung Harda Kiswaya dan Danang Maharsa ini juga dihadiri langsung oleh Calon Bupati Harda Kiswaya bersama isteri, Pengurus Partai Gerindra DIY Daniel Damaledo SE beserta istri dan anak serta sejumlah tokoh masyarakat seperti Hendricus Mulyono yang akrab disapa Mbah Mul.

Meski acara deklarasi KSB baru dimulai saat Harda Kiswaya bersama istri tiba di lokasi pukul 12.00 WIB lewat, namun sejak pukul 10.00 ratusan relawan yang datang dari berbagai kecamatan di Sleman timur dengan latar belakang partai yang beragam, sudah memadati lokasi acara.

Harda Kiswaya (kedua dari kiri) duduk santai bersama sebagian relawan yang hadir dalam deklarasi KSB di halaman Wisma Yosoputro Cupuwatu, Minggu 1 September 2024. Foto: Dok KSB

Sambil menunggu kedatangan Harda Kiswaya, para relawan secara bergantian bernyanyi sambil berjoget ria untuk menghibur para relawan. Dengan memanfaatkan halaman Wisma Yosoputro Cupuwatu yang sangat luas, para relawan berjoget mengikuti irama musik dan lagu yang dibawakan sejumlah relawan secara bergantian.

“Ini cara kami mendukung pasangan Harda Kiswaya-Danang Maharsa. Karena ini pesta demokrasi maka kegiatan harus dengan cara riang gembira dan penuh hiburan,” kata Mbah Mul.

Daniel Damaledo, Pengurus Partai Gerindra DIY, mengatakan partainya mendukung pasangan Harda Kiswaya dan Danang Maharsa bersama PDI Perjuangan dan sejumlah partai lainnya karena kedua ini sosok tersebut berpengalaman di birokrasi dan memiliki kemampuan untuk memajukan Kabupaten Sleman.

Harda Kiswaya dan istri (kedua dari kiri) foto bersama sebagian relawan anggota KSB. Foto: Dok KSB

“Harda Kiswaya merupakan mantan Sekda Sleman, sedangkan Danang Maharsa saat ini masing menjabat sebagai Wakil Bupati Sleman. Keduanya sama-sama sudah berpengalaman di birokrasi sehingga sudah tahu apa saja masalah yang perlu dibenahi di Sleman dan tahu pula cara mengatasinya,” kata Daniel Damaladeo.

Sementara Harda Kiswaya yang datang bersama istri mengucapkan terima kasih kepada para relawan yang berasal dari berbagai latar belakang dan mendukungnya. Kehadiran dan partisipasi relawan merupakan kekuatan yang luar biasa dan memotivasinya untuk bisa bekerja maksimal bila nanti dipercaya masyarakat. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *