GKJ Ambarrukma Gelar Ibadah Padang

beritabernas.com – GKJ Ambarrukma melalui Majelis, Komisi dan Bebadan serta Kelompok Kerja menggelar Ibadah Padang dalam Peringatan Kenaikan Tuhan Yesus ke Surga. Kegiatan Ibadah Padang diadakan di Wisma Kepodang, Kaliurang pada Kamis 26 Mei 2022 dimulai pukul 08.00 WIB.

Ibadah Padang diikuti oleh sekitar 445 jemaat yang terdiri dari beberapa wilayah 1 sampai 5 dan Pepanthan Nologaten. Ibadah Padang tahun ini mengambil tema Menyampaikan Kabar Baik dengan Sukacita. Firman dilayani oleh Pdt Purwantoro Kurniawan S.Th M.Min.

Pelepasan Merpati sebagai simbol kenaikan Tuhan Yesus ke surga. Foto: agung budi putranto

Dalam acara tersebut juga ada prosesi pelepasan merpati sebagai simbol Kenaikan Tuhan Yesus. Pelepasan merpati diwakili oleh Jemaat adiyuswo, Pemuda, Remaja , Anak serta Penatua Sri Raharjo dan Pdt Purwantoro Kurniawan S.Th M.Min.

Selain ibadah jemaat juga diberikan kesempatan untuk sharing perkelompok yang dipandu oleh Penatua Dewi Utari. Pada kesempatan ibadah Padang juga dihadiri oleh mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta dalam rangka study lapangan proses peribadatan keagamaan. (agung budi putranto)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *