Ini Susunan Panitia Pernikahan Kaesang Pangarep yang Diumumkan Gibran Rakabuming

beritabernas.com – Walikota Solo Gibran Rakabuming mengumumkan susunan panitia penikahan Kaesang Pangarep, adiknya, melalui akun twitternya pada Kamis 15 September 2022.

Para follower-nya serius menyimak pengumuman Gibran Rakabuming tentang susunan lengkap panitia pernikahan Kaesang. Namun, setelah membaca nama yang tertera dalam kepanitiaan, warganet pun tertawa ngakak alias terbahak-bahak. Kok bisa?

Ya karena dalam susunan kepanitiaan mulai dari ketua hingga among tamu semuanya dipegang/dijabat Kaesang sendiri. Simak cuitan lengkap Gibran Rakabuming yang dikutip beritabernas.com dari akun twitternya yang diunggah pada Kamis 15 September 2022.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, panitia pernikahan secara RESMI dibentuk:

Ketua panitia: kaesang

Sekretaris: kaesang

Bendahara: kaesang

Dokumentasi: kaesang

Konsumsi: kaesang

Keamanan: kaesang

Among tamu: kaesang,” cuit Gibran Rakabuming.

Membaca cuitan Gibran Rakabuming ini, para warganet pun tertawa ngakak dan ada yang berkomentar lucu. “rabi opo presentasi kelas, kabeh diayaki dewe,” komentar pemilik akun twitter @myname_ap di kolom komentar.

Tak nyumbang arem arem,” imbuh Welcome Mr Seprone Seprene pemilik akun twitter @TahuTempeGoren2. “Lha njuk njenengan tugase nopo, mas wali?” tanya kulosinten pemilik akun twitter @kuloadalahsaya. (lip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *