International Manajemen Week 2023 FE UST Diisi dengan Berbagai Kegiatan

beritabernas.com – International Manajemen Week 2023 Fakultas Ekonomi (FE) UST diisi dengan serangkaian kegiatan sejak Kamis 9 November 2023 hingga Sabtu 11 November 2023.

Kegiatan diawali dengan bakti sosial (baksi) pada Kamis 9 November 2023 berupa bersih-bersih Pantai Baru, Poncosari, Srandakan, Bantul yang diikuti oleh mahasiswa dan dosen. Selain itu, baksos lingkungan hijau di RS Sardjito.

Kemudian, kegiatan bazaar dan pentas musik oleh mahasiswa di Kampus UST Timoho pada Jumat 10 November 2023 dan seminar internasional di Eastparc Hotel Yogyakarta, Sabtu 11 November 2023.

Kepala Dukuh Ngentak, Poncosari, Srandakan, Bantul Analis Nuruhman (kiri) menerima kenang-kenangan dari Dosen FE UST. Foto: Istimewa

Dosen FE UST Tri Suparyanto SPd MM mengatakan, dalam bakti sosial berupa bersih-bersih Pantai Baru Bantul, Kamis 9 November 2023, diikuti 25 mahasiswa/mahasiswi yang tergabung dalam IMPSM (Ikatan Mahasiswa Program Studi Manajemen) FE UST dengan Dosen Pembimbing M Ahyar SE MM, Johanes Maysan Damanik MSc dan Tri Suparyanto SPd MM.

BACA JUGA:

Rombongan diterima Kepala Dukuh Ngentak, Poncosari, Srandakan, Bantul Analis Nuruhman. Ia berterima kasih kepada keluarga besar Prodi Manajemen FE UST yang telah berkenan membersihkan pantai ini.

Menurut Analis Nuruhman, kebersihan pantai akan meningkatkan daya tarik wisatawan untuk berkunjung. Ia juga berharap kegiatan ini akan berlanjut di kemudian hari. 

Para mahasiswa dan dosen FE UST. Foto: Istimewa

Sementara M Ahyar SE MM mengatakan kegiatan bersih pantai adalah satu dari rangkaian IMW 2023 di bidang pengabdian pada masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan pelaksanaan dharma keempat dari Catur Dharma Perguruan Tinggi.

Kegiatan dilanjutkan dengan membersihkan sampah di sepanjang Pantai Baru Poncosari dan dilanjutkan dengan  pemisahan jenis sampah organik dan anorganik lalu dibakar. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *