Mahasiswa Teknik Industri FTI UII Belajar Praktik Terbaik Logistik Kontemporer Lewat Kelas Praktisi Mengajar

beritabernas.com – Program Studi (Prodi) Teknik Industri, FTI UII mengadakan program kelas praktisi mengajar. Dalam program ini, mahasiswa mendapatkan langsung ilmu dan praktek yang dilakukan praktisi dalam menjalankan usaha/bisnisnya.

Kali ini, mahasiswa Prodi Teknik Industri FTI UII belajar praktik-praktik terbaik logistik ritel, keselamatan transportasi jalan raya (road safety) dan penerapan IoT (internet of things) logistik pertanian langsung dari Dr Zaroni CISCP CFMP CMILT, Konsultan Senior Supply Chain Indonesia.

Mahasiswa Teknik Industri FTI UII mwengikuti program praktisi mengajar, Sabtu 29 Juni 2024. Foto: Jerri Irgo

Dalam program kelas praktisi mengajar yang dilaksanakan di Kampus UII Yogyakarta, Sabtu 29 Juni 2024, Dr Zaroni berbagi pengetahuan dan pengalaman praktik-praktik terbaik logistik kontemporer. Program kelas praktisi mengajar ini menginspirasi para mahasiswa Teknik Industri FTI UII.

Kelas praktisi mengajar ini merupakan sesi pamungkas secara onsite di kampus. Sebelumnya, dilaksanakan secara online untuk 3 sesi setiap Jumat pagi.

Dr Zaroni CISCP CFMP CMILT, Konsultan Senior Supply Chain Indonesia, memaparkan materi dalam kelas praktisi mengajar, Sabtu 29 Juni 2024. Foto: Jerri Irgo

Dalam program kelas praktisi mengajar kali ini, Zaroni mengajarkan topik-topik yang menarik dan relevan di industri logistik, antara lain solusi logistik perusahaan 3PL, halal logistik, road safety, urban logistics, humanitarian logistics dan logistics trend.

Sesi pembelajaran menggabungkan best practice, pembahasan kasus dan diskusi interaktif yang menginspirasi mahasiswa. Dari kelas praktisi mengajar ini, mahasiswa dapat belajar praktik-praktik terbaik dan logistik kontemporer. (*/lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *