Para Fans Ingin Liverpool Bertemu Real Madrid di Final Liga Champions

beritabernas.com – Para fans atau penggemar Liverpool ingin tim kesayangannya bertemu Real Madrid di final Liga Champions musim ini. Hal ini untuk membalas kekalahan Liverpool melawan Real Madrid beberapa musim lalu.

Keinginan yang sama pun disampaikan pemain Liverpool M Salah. “Saya ingin bertemu Real Madrid di final,” ucap M Salah usai lolos ke final Liga Champions musim ini setelah unggul agregat 5-2 atas Villareal.

Pada pertandingan leg pertama Liga Champions pekan lalu, Liverpool menang 2-0 atas Villareal. Sementara pada laga leg kedua semifinal pada Selasa 4 Mei 2022 dinihari WIB di kandang Villareal, Liverpool menang 2-3 sehingga unggul agregat 2-5 dan lolos ke final.

Dengan demikian, Liverpool menunggu pemenang antara Real Madrid melawan Manchester City yang akan bertanding pada leg kedua semifinal Liga Champions pada Kamis 5 Mei 2022 dinihari WIB. Pertandingan akan disiarkan langsung stasiun televisi swasta nasional SCTV pada pukul 02.00 WIB.

Dalam pertandingan leg pertama pekan lalu di kandang Manchester City, Real Madrid kalah 3-4. Dengan demikian, bila ingin lolos ke final maka Real Madrid harus menang 2-0 pada pertandingan pada Kamis dinihari WIB di kandang sendiri.

Bagi Real Madrid, untuk meraih kemenangan 2-0 di kandang sendiri bukan hal yang tidak mungkin. Sebab dengan bermain di kandang sendiri ditambah mental juara, Real Madrid siap tampil habis-habisan untuk meraih kemenangan sehingga bisa lolos ke final Liga Champions musim ini. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *