Pasangan Hasto Wardoyo dan Wawan Harmawan Siap Mengikuti Pemeriksaan Kesehatan

beritabernas.com –Pasangan calon (paslon) Walikota Hasto Wardoyo dan Calon Wakil Walikota Yogyakarta Wawan Harmawan siap mengikuti pemeriksaan kesehatan, Sabtu 31 Agustus 2024 pagi.

Pasangan Hasto Wardoyo dan Wawan Harmawan yang diusung PDI Perjuangan untuk maju pada Pilkada 27 November 2024 ini siap mengabdi dan membangun Kota Yogyakarta agar lebih baik.

“Bagi saya kemuliaan adalah pengabdian. Pelayanan bagian dari kemuliaan. Jadi kepala desa pun mau jika diperlukan. Jadi prinsipnya pengabdian dan pelayanan penting,” kata Hasto Wardoyo, Calon Walikota Yogyakarta.

Hasto Wardoyo dan Wawan Harmawan didampingi istri masing-masing foto bersama usai mendaftar di KPU Kota Yogyakarta, Kamis 29 Agustus 2024. Foto: Dok PDIP

Sementara Wawan Harmawan menyatakan sebagai pasangan dwi tunggal, ia memberikan dukungan penuh atas seluruh program kerja yang  disiapkan. Kami sebagai pasangan dwi tunggal dan sebagai calon Wakil walikota beri dukungan penuh apa yang hendak dilakukan untuk memajukan Yogyakarta,” kata Wawan Harmawan. 

BACA JUGA:

KPU Kota Yogyakarta menyatakan seluruh berkas pendaftaran yang diperlukan lengkap dan pasangan calon yang diusung oleh PDI Perjuangan ini siap untuk tahapan berikutnya yaitu pemeriksaan kesehatan pada Sabtu 31 Agustus 2024.

“Kita siap ikuti proses dan tahapan pemeriksaan kesehatan di RSUD Kota Yogyakarta,” kata Hasto Wardoyo. (lip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *