PWI Sleman Apresiasi Kontingen Porwanas DIY

beritabernas.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sleman mengapresiasi dan mendukung penuh kepada seluruh anggota Kontingen Porwanas DIY. Sebab, mereka telah berjuang keras untuk mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, 19-26 Agustus 2024.

Menurut PWI Kabupaten Sleman, keikutsertaan Kontingen DIY dalam Porwanas bukan sekadar soal kompetisi, tapi juga tentang persahabatan, sportivitas dan semangat untuk membawa nama baik DIY di kancah nasional.

“Di bawah sinar matahari yang cerah ini, kami berharap Anda semua dapat bertanding dengan penuh semangat dan percaya diri. Ingatlah bahwa setiap langkah yang Anda ambil, setiap keringat yang menetes dan setiap usaha yang Anda berikan adalah wujud dari komitmen dan dedikasi untuk mewujudkan impian, baik bagi diri sendiri maupun bagi seluruh masyarakat DIY,” tulis PWI Kabupaten Sleman dalam surat tertanggal 19 Agustus 2024 yang ditujukan kepada Kontingen Porwanas DIY.

Sekda DIY Beny Suharsono (kanan) mengenakan jaket pada Ketua Kontingen PWI DIY Nuryadi. Foto: Dok PWI Sleman

PWI Sleman pun berharap agar keberuntungan selalu berada di pihak Kontingen Porwanas DIY dan hasil terbaik dapat diraih dengan penuh kebanggaan. Dengan kerja keras, ketekunan dan kerjasama tim yang solid, diharapkan medali demi medali akan dapat dibawa pulang sebagai bukti prestasi dan dedikasi anggota kontingen. Namun, lebih dari itu, semangat kebersamaan, persahabatan dan sportivitas tetap menjadi jiwa dari setiap pertandingan yang diikuti.

BACA JUGA:

Dikatakan, nama besar DIY ada di tangan anggota kontingen. Karena itu, junjunglah nama baik daerah dengan sikap dan perilaku yang sportif serta tunjukkan kepada seluruh Indonesia bahwa DIY adalah tempat lahirnya para atlet yang tidak hanya tangguh secara fisik, namun juga luhur dalam sikap dan budi pekerti.

“Kami di sini selalu mendukung dan mendoakan Anda. Semoga Porwanas 2024 menjadi momen yang penuh prestasi dan kenangan indah bagi kita semua, khususnya bagi kontingen DIY. Selamat berjuang, dan bawa pulang kebanggaan bagi kita semua,” demikian tulis PWI Sleman. (*/lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *