Suzuki Jimny 5 Door (4×4) Resmi Dilaunching di Jogja

beritabernas.com – PT Suzuki Indomobil Sales resmi meluncurkan produk lifestyle SUV legendaris yang telah ditunggu para penggemar di Indonesia. Peluncuran Suzuki Jimny 5 door 4×4 dilakukan dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2024 di JIE Expo Kemayoran, Jumat 16 Pebruari 2024 sore.

Sumber Baru Mobil, Main Dealer Suzuki Mobil Yogyakarta, Kedu,Banyumas, Jakarta juga mengadakan Grand Launching Suzuki Jimny 5 Door di Atrium Plaza Ambarukmo Yogya dan Exhibition mulai 15 Februari sampai dengan 18 Februari 2024.

“Suzuki Jimny 5 door (4×4) merupakan produk Lifestyle SUV Suzuki yang sangat terkenal di Indonesia maupun di dunia. Produk Suzuki Jimny dipasarkan di seluruh dunia seperti Jepang, India, Australia, New Zealand, Singapore, Malaysia dan negara lainnya,” kata Hendra Kurniawan, Presiden Direktur Sumber Baru Mobil.

Konferensi pers peluncuran Suzuki Jimny 5 door 4×4 di Ambarrukmo Plaza, Jumat 16 Pebruari 2024. Foto: Ari Rheno Prakosa/beritabernas.com

Suzuki Jimny 5 door (4×4) menonjolkan desain yang tangguh maskulin untuk menaklukan perjalanan medan berat seperti jalan berbukit, pantai berpasir, hutan dan sungai serta di jalan rusak dan berbatuan.

“Dimensi Suzuki Jimny 5 door 3.965 mm (lebih panjang 340 mm dari Jimny 3 door) dengan wheel base 2.590 mm memberikan kelegaan ruang penumpang dan sangat nyaman dipakai 5 orang dewasa serta memiliki bagasi yang luas,” terang Hendra di sela launching.

BACA JUGA:

Penambahan pintu memberikan akses yang mudah bagi penumpang belakang untuk masuk dan keluar mobil. Kapasitas bagasi yang luas 211 liter cocok membawa perbekalan petualangan di alam terbuka.

Produk unggulan Suzuki ini memang sangat legend di era tahun 80an dan sangat diminati masyarakat Indonesia yang memiliki hobi adventure maupun off-road. “Produk ini sudah banyak yang inden, bahkan di negara Jepang dan India, inden mencapai lebih dari 30.000 unit,” imbuh Hendra Kurniawan.

Desain off road yang dikemas dalam fitur dan tehnologi super canggih memberikan nilai tambah bagi penggunanya dengan Sistem Penggerak 4 Roda (4×4) yang dinamakan ALLGRIP tersedia manual transmition dan automatic transmition.

Peluncuran Suzuki Jimny 5 door 4×4 di Ambarrukmo Plaza, Jumat 16 Pebruari 2024. Foto: Ari Rheno Prakosa/beritabernas.com

Ladder Frame dan Suspensi 3 Link Rigid with Coil Spring Konstruksi bodi yang super kuat dan stabil di segala medan berat serta  Chrome Front Grill tampil lebih elegan dan maskulin. “Untuk Rear View Camera berfungsi melihat view belakang dengan jelas tanpa halangan serta 4 Spot Parkir Sensor berfungsi mengurangi resiko menabrak objek pada saat kendaraan mundur,” kata Rizky Indriananta, General Manager Sumber Baru Mobil.

Kelebihan lain dari mobil ini juga memiliki titik air bag untuk menambah keselamatan penumpang. Selain itu juga dilengkapi teknologi 9 inch Touchscreen Head Unit with Smarthphone Connection dengan layanan lengkap. “Selain itu juga ada sistem Hill Descent Control berfungsi untuk membantu pengereman saat kendaraan melaju di turunan,” terang Rizky.

Electronic Stability Programme (ESP) berfungsi untuk memberikan kestabilan saat melaju di jalan licin dan berbelok sehingga lebih aman dan nyaman dalam bermanuver. Ada juga sistem Cruise Control, Hill Hold Control,ABS, EBD, Immobilizer. 

Setelah launching nasional Suzuki Jimny 5 door pada Kamis 15 Pebruari 2024, Jimny 5 Door ini telah dapat dipesan oleh calon pelanggan di Sumber Baru Mobil Area Yogya, Kedu, Banyumas, Jakarta.

“Pengunjung dapat menyaksikan grand launching Suzuki Jimny 5 Door di Atrium Plaza Ambarukmo. Dapatkan promo menarik bonus sampai dengan Rp 32 juta khusus type grand vitara, XL7 hybrid, Ertiga Hybrid, Baleno, S-Presso,” kata Rizki. (Ari Rheno Prakosa)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *