Tim Br4fo Brayat Fokki Gerak Cepat Bantu Warga yang Butuh Kursi Roda

beritabernas.com – Setelah menerima aspirasi warga Kalurahan Giwangan, Kotagede, Kota Yogyakarta yang membutuhkan kursi roda karena menderita stroke, Antonius Fokki Ardiyanto S.IP melalui Tim Br4fo Brayat Fokki gerak cepat memenuhi permintaan itu.

Dalam jangka waktu tidak lama, Tim Br4fo Brayat Fokki menindaklanjuti permintaan itu dengan mengantar kursi roda ke rumah warga yang membutuhkan tersebut di Kalurahan Giwangan. 

BACA JUGA: Repdem Yogyakarta Gerak Cepat Bantu Warga yang Butuh Donor Darah

Antonius Fokki Ardiyanto yang akrab disapa Fokki ikut mengantar bantuan kursi roda tersebut. Fokki juga berdialog dengan warga yang bernama Muji yang terkena stroke untuk ketiga kalinya sehingga badan sebelah kiri tidak bisa digerakkan.

Ketika ditanya apakah sudah ada penanganan medis, Muji mengaku sudah ada dan rutin kontrol di salah satu rumah sakit di Kota Yogyakarta. Fokki menitip pesan dari Ganjar Pranowo supaya Mudji cepat sembuh dan beraktifitas kembali seperti sedia kala. 

Mudji pun mengucapkan terima kasih atas kepedulian Mas Fokki memenuhi kebutuhan warga dengan merespon cepat. Dalam kesempatan itu, anak dari Mudji yang berusia 4 tahun berulang tahun sehingga sekaligus diberi hadiah oleh Fokki.

Fokki (kanan) menyerahkan kursi roda kepada warga Kalurahan Giwangan yang menderita stroke. Foto: Istimewa

Respon cepat Fokki juga pernah dilakukan melalui Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Yogyakarta dengan membantu warga yang membutuhkan darah karena hendak operasi. Ketika itu, Fokki yang sedang melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pariwisata Kota Mataram, Propinsi NTB, 11 April 2023, dimintai tolong oleh salah satu warga Klitren Lor.

Ia pun memerintahkn relawan Repdem Kota Yogyakarta untuk mendonorkan darah dan permintaan itu segera terpenuhi dalam waktu singkat. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *