Umroh VVIP 6 Hari Bersama Cahaya Imani

beritabernas.com – Kini perjalanan Ibadah Umroh ke Tanah Suci bisa dipersingkat waktunya. Bahkan hanya 6 hari saja. Guna mewujudkan hal tersebut, PT Cahaya Imani (CI) Haji dan Umroh meluncurkan program Umroh VVIP selama 6 hari.

Dengan fasilitas eksklusif jemaah Umroh dari Indonesia dapat menjalankan Ibadah Umroh dengan khidmat, nyaman dengan waktu yang singkat. “Dengan mengucap Bismilahirohmanirohim Cahaya Imani (CI) mengantar tamu Allah untuk Umroh selama 6 hari.”

Baca juga: Perjalanan Umroh yang Mengesankan Bersama PT Cahaya Imani

Perjalanan dimulai dari Yogyakarta menuju Bandara Adisumarmo Solo, Jawa Tengah. Ini dilakukan agar conecting pesawat bisa langsung. Setibanya di Jakarta pindah ke Terminal Internasional untuk menunggu melanjutkan penerbangan dengan bisnis class ke Madinah.

Tim handling dari Cahaya Imani sudah mempersiapkan segala keperluan perjalanan jemaah dari Yogyakarta, Solo sampai Jakarta. Setibanya di Madinah, jamaah sudah langsung dijemput oleh pembimbing dari CI Ustad Yusuf Al Ayubi dengan menggunakan kendaraan GMC untuk ziarah ke Kota Madinah. Jemaah pun istirahat dan bermalam di Hotel Mad Rawda Royal Inn yang jaraknya sangat dekat dengan Masjid Nabawi.

Jamaah Umroh VVIP suami istri Bapak Anton dan Ibu Winahyu sedang berada di kereta eksekutif Harramain High Speed Railway (HHSR) dari Madinah menuju Makkah. Foto: Dok Cahaya Imani

Keesokan harinya, Jemaah mengunjungi Raudah dengan pembimbing untuk putri sendiri. Sedang jamaah yang putra langsung didampingi ustadz Yusuf.

Memasuki hari ketiga, jemaah melakukan persiapan untuk migot di Bir Ali. Kendaraan GMC pun telah siap mengantar. Setelah miqot diantar ke stasiun kereta api di Madinah. Jemaah dapat pula miqot di atas kereta aksekutif Harramain High Speed Railway (HHSR). Tergantung program yang diinginkan.

Perjalanan menuju Makkah ditempuh selama 2 jam 30 menit. Setibanya di Stasiun Makkah, jemaah kembali dijemput dengan kendaraan BMC. Sembari persiapan Umroh Wajib, jemaah diberi kesempatan istirahat sejenak di Hotel Royal Dar Eiman, Makkah.

Setelah menjalani Umroh Wajib, jemaah beristirahat. Dan menariknya, jika berkeinginan, tamu Allah tersebut diajak City Tour.

Hari berikutnya, jemaah mulai bersiap untuk check out kembali ke Tanah Air. Kenyamanan semua fasilitas yang disediakan Cahaya Imani untuk VVIP sangat diperhatikan. Salah seorang tamu Allah Bapak Anton mengaku merasa nyaman dengan pelayanan VVIP dari Tim Cahaya Imani. Semoga menjadi Umroh Mabrur. Amin. (AG Irawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *