Wajah Labuan Bajo Makin Cantik

beritabernas.com – Wajah Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Flores Barat, Provinsi NTT kini berubah total. Kota Labuan Bajo makin cantik dan indah menyusul selesainya penataan kawasan Marina Labuan Bajo oleh Presiden Joko Widodo, Kamis 21 Juli 2022.

“Wajah Labuan Bajo telah berubah total. Seperti apa cantiknya Labuan Bajo kini? Simak pada gambar ya!” tulis Kementerian PUPR di akun instagramnya.

Dalam acara peresmian kawasan Marina, Labuan Bajo, Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa penataan kawasan Marina Labuan Bajo mengubah wajah Labuan Bajo sehingga semakin indah dan cantik. Karena itu, Presiden Joko Widodo menyampaikan pesan penting dengan menekankan pada dua hal.

Wajah baru Labuan Bajo, Manggarai Barat. Foto: IG@kemenpupr

Pertama, ramah terhadap wisatawan dan ini penting sekali. Yang kedua, jangan membuang sampah sembarangan.

Menurut Presiden Joko Widodo, tujuan akhir dari seluruh kawasan yang adalah kesejahteraan masyarakat yang ada di NTT, khususnya di Manggarai Barat dan lebih khusus lagi di Labuan Bajo. Ini dipakai untuk aktivitas, kegiatan-kegiatan seni budaya, performing art yang akan menarik wisatawan untuk lebih banyak lagi datang ke Labuan Bajo.

“Penataan kawasan Marina Labuan Bajo saya nyatakan diresmikan. Wajah Labuan Bajo telah berubah total,” kata Presiden Joko Widodo pada acara peresmian kawasan Marina Labuan Bajo.

“Saya ikut menyaksikan dan ikut bangga melihat kemajuan Infrastruktur d Tanah Air… Infrastruktur Maju, Indonesia Maju,” komentar Ni Mo pemilik akun instagram @nimobaok di kolom komentar. (lip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *