Anggota Koperasi Al Furqon Sanden Qurban 5 Ekor Sapi dan 4 Kambing

beritabernas.com – Perayaan Idul Adha 1445 H merupakan momen istimewa bagi umat Islam. Tak ketinggalan anggota koperasi Al Furqon Sanden. Mereka memanfaatkan momen tersebut untuk mewujudkan kepedulian pada masyarakat sekitar dengan berkurban 5 ekor sapi dan 4 kambing, pada Senin 17 Juni 2026.

Ketua Yayasan Al Furqon Sanden/ Pengawas Manajemen Syariah KH Muhammad Zafri Fauzan S.TP menjelaskan, tabungan qurban dan aqiqah merupakan salah satu produk tabungan BMT Al Furqon Sanden yang banyak diminati oleh anggotanya.

“Pada Idul Adha 1445 H ini anggota koperasi Al Furqon Sanden yang berada di bawah naungan yayasan Al Furqon Sanden melaksanakan penyembelihan hewan qurban sebanyak 5 ekor sapi dan 4 ekor kambing,” kata Zafri.

BACA JUGA:

Pemotongan hewan qurban dilakukan secara gotong royong antara para santri, tenaga pendidik yayasan, anggota koperasi dan masyarakat sekitar setelah melaksanakan Sholat Idul Adha di masjid Al Furqon Sanden pada pukul 07.30 WIB.

Rangkaian acara diakhiri dengan makan bersama dan dilanjutkan pembagian daging qurban untuk masyarakat sekitar.

“Untuk tahun selanjutnya semoga dapat menyembelih hewan qurban lebih banyak sehingga dapat memberikan manfaat yang lebih banyak lagi pada masyarakat luas, khususnya anggota koperasi Al Furqon Sanden,” kata Zafri. (sutanto)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *