Argentina dan Belanda Lolos ke Babak 8 Besar Piala Dunia 2022

beritabernas.com – Argentina dan Belanda lolos ke babak 8 besar Piala Dunia 2022 setelah berhasil mengalahkan lawan-lawannya dalam pertandingan babak 16 besar pada Sabtu 3 Desember malam dan Minggu 4 Desember 2022 pagi.

Argentina lolos ke 8 besar Piala Dunia 2022 setelah menang 2-1 atas Australia. Sementara Belanda melaju ke babak 8 besar setelah menang meyakinkan 3-1 atas Amerika Serikat.

Pelatih Belanda Louis Van Gaal pun memuji performa apik Dumfries dalam pertandingan melawan AS. “Saya memberi Denzel Dumfries ciuman kemarin. Dan saya akan memberinya ciuman lagi, agar semua orang bisa melihatnya!” kata Van Gaal memuji penampilan anak asuhnya itu.

Lionel Messi. Foto: Twitter@idextratime

Sementara itu, para prmain Australia menghampiri Lionel Messi untuk meminta foto usai pertandingan. Meski kalah dan tersingkir di babak 16 besar Piala Dunia 2022, Australia tetap merespek lawannya, Argentina.

Pertandingan lanjutan babak 16 besar akan mempertemukan Perancis melawan Polandia pada Minggu 4 Desember 2022 malam dan Inggris melawan Senegal pada Senin 5 Desember 2022 pukul 02.00 WIB. Kedua pertandingan tersebut disiarkan stasiun televisi digital SCTV. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *