Daihatsu Festival 2024 Manjakan Konsumen

beritabernas.com – Untuk menambah daya tarik konsumen, Daihatsu menggelar program akhir tahun 2024 yakni Daihatsu Festival (Daifest) 2024 yang akan dilaksanakan di 279 outlet di seluruh Indonesia. Program ini digelar mulai 1 September sampai dengan 31 Desember 2024.

Mohammad Fasyikhin, Kepala Cabang Astra Daihatsu Mlati, mengatakan, dalam periode tersebut akan disediakan grand prize 1 unit Daihatsu Rocky. Selain itu, ada 9 paket liburan ke Koh Samui Thailand dan 9 paket liburan ke Belitung.

BACA JUGA:

“Selain itu ada hadiah 18 logam mulia dan 36 voucher belanja,” kata Fasyikhin di sela Media Gathering di Sinergi Cafe Jalan Cendrawasih, Demangan, Sleman, DIY, Jumat 20 September 2024.

Satrio Dirgantoro, Kepala Cabang Astra Daihatsu Maguwoharjo, menjelaskan tahun ini penjualan mengalami penurunan sekitar 6 persen dibanding tahun lalu karena daya beli masyarakat turun sebagai dampak ekonomi global. Di DIY sendiri retail sales Daihatsu masih didominasi konsumen dari Kabupaten Sleman. 

Kacab Astra Daihatsu Mlati Moh Fasyikhin bersama Kacab Astra Daihatsu Maguwoharjo Satrio Dirgantoro. Foto: Ari Rheno Prakosa/beritabernas.com

Sementara Haris Widiyanto, Supervisor Daihatsu Mataram, mengatakan ada 6 keunggulan produk Daihatsu, yakni harga yang kompetitif, ramah lingkungan, irit BBM, pelanggan yang bersahabat, jaringan after sales yang cukup luas dan nilai jual kembali yang cukup tinggi.

“Ini adalah komitmen Daihatsu untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan yang memanjakan konsumen setia Daihatsu,” kata Haris Widiyanto.

Ia berharap konsumen akan terus menjadi sahabat dekat karena membantu konsumen dalam hal pembelian unit baru, perawatan sampai dengan after sales dan trade in produk. “Paket kredit bisa ambil sampai dengan enam tahun,” kata Haris.

Kacab Astra Daihatsu Mlati Moh Fasyikhin bersama Kacab Astra Daihatsu Maguwoharjo Satrio Dirgantoro optimis penjualan Daihatsu naik dengan adanya Daifest 2024. Foto: Ari Rheno Prakosa/beritabernas.com

Grand prize tahun lalu dimenangkan oleh konsumen dari Balikpapan, Kalimantan Timur. Menurut Andi Widiastono Kepala Bengkel Astra Daihatsu Jalan Magelang, Jombor, Mlati, Sleman, Daihatsu menyediakan 4 mobil Daihatsu Mobile Service (DMS).

“Konsumen bisa merasakan layanan service di bengkel maupun di rumah. Untuk layanan body repair dan cat, kami juga melayani merek lain, tidak hanya Daihatsu,” terang Andi. (Ari Rheno Prakosa)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *