Diduga Hendak Bunuh Diri, Seorang Pria di Sragen Menyeberang Saat Kreta Api Lewat

beritabernas.com – Seorang pria berusia sekitar 60 tahun jatuh tersenggol lokomotif kreta api saat hendak menyeberang rel saat kreta api sedang melintas dengan cepat pada Minggu 28 April 2024 pagi.

Seperti dikutip beritabernas.com dari akun instagram @sutrisno.budiharto pada Minggu 28 April 2024, peristiwa itu terjadi di perlintasan kreta api Beloran di Jalan KH H Agus Salim, Dusun Mojomulyo, Kelurahan Sragen Kulon, Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen.

Korban yang diketahui berusia 61 tahun warga Mojomulyo RT 01 RW 11 Kampung Mojomulyo itu mengalami penurunan kesadaran dan hanya mengalami luka sobek sepanjang 5 centimeter di pelipis kanan.

Seorang pria tersenggol lokomotif kreta saat hendak menyeberang rel. Foto: tangkapan layar video

Selain itu, korban juga mengalami luka sobek kepala bagian kanan 7 centimeter, luka lecet tidak beraturan di siku tangan kanan dan luka lecet di lutut kaki.

Dalam video yang diunggah di akun instagram @sutrisno.budiharto pada Minggu 28 April 2024 terlihat jelas korban yang semula berdiri di tepi jalan berjarak sekitar 2 meter dari rel kreta tiba-tiba berlari kecil menuju rel saat kreta sedang melintas dari arah timur.

https://www.instagram.com/sutrisno.budiharto

Bersamaan dengan kreta sampai di perlintasan, pria tersebut juga sampai di rel dan hanya tersenggol bagian samping kiri lokomatif kreta api sehingga terjatuh ke belakang/badan jalan. Beruntung, pria tersebut jatuh ke samping kereta sehingga tidak terlindas roda-roda besi kreta api yang melintas dengan kecepatan tinggi.

Seorang pria jatuh tergeletak tersenggol lokomotif kreta saat hendak menyeberang rel. Foto: tangkapan layar video

Sejumlah warganet menduga pria tersebut seperti hendak bunuh diri. “Kayanya memang sengaja mau bunuh diri,” komentar seorang warganet @intanrisakina di kolom komentar.

“Maaf. Apakah ODGJ (orang dengan gangguan jiwa, red)?”tanya seorang warganet @hammettcrane.

Sementara seorang warganet lainnya, @cuma.badut00 mengingatkan bahwa sebesar apa pun masalah yang kita hadapi jangan pernah berpikir untuk mengakhiri hidup. “Ingat guys setiap kesulitan pasti ada kemudahan. QS. 94:6,” tulis @cuma.badut00 di kolom komentar. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *