Digelar Pameran Lukisan Memperingati Satu Abad Perguruan Nasional Tamansiswa

beritabernas.com – Sebagai rangkaian kegiatan memperingati usia satu abad atau 100 tahun Perguruan Nasional Tamansiswa, akan digelar pameran lukisan di Lantai 4 Hall Utama Gedung Pusat UST Jalan Batikan, Umbulharjo, Kota Yogyakarta pada 15-22 Juli 2022.

Lukisan yang dipamerkan adalah lukisan para tokoh senior alumni Tamansiswa yang berkiprah sebelum kemerdekaan, saat kemerdekaan dan setelah kemerdekaan. Mereka berkumpul menyongsong abad ke-2 perguruan tercinta Tamansiswa untuk Indonesia.

“Mangga yang di Jogja, kita saksikan bersama, mungkin peristiwa seabad sekali, seumur hidup sekali, pameran lukisan tokoh senior alumni Tamansiswa yang berkiprah sebelum kemerdekaan, saat kemerdekaan dan setelah kemerdekaan. Mereka berkumpul menyongsong abad ke-2 perguruan tercinta : Tamansiswa untuk Indonesia! Hiduplah Semulianya! di Lt.4 Hall Utama Gedung Pusat UST Jl Batikan, besok tgl 15-22 Juli 2022,” kata Ki Syahnagra, Panitia Pameran, dalam rilis yang diterima beritabernas.com, kemarin.

Menurut rencana pameran akan dibuka oleh Brigjen Pol Prof Dr Chryshnanda D MSi pada pukul 15.30 WIB bersama Ahmad Mahendra,, Direktur Perfilman, Musik dan Media Kemendikbud Ristek RI dengan kurator pameran Dr Drs Hadjar Pamadhi MA HONS. (lip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *