Ditetapkan sebagai Capres 2024, Ganjar Pranowo: Ini Sebuah Kehormatan dan Amanah

beritabernas.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo secara resmi ditetapkan sebagai Calon Presiden (Capres) 2024. Pengumuman nama Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 dari PDI Perjuangan disampaikan oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Istana Batutulis, Bogor, Jumat 21 April 2023.

Menanggapi keputusan Ketua Umum DPP Megawati Soekarnoputri yang menetapkannya sebagai Capres 2024, Ganjar Pranowo mengatakan bahwa ini merupakan sebuah kehormatan baginya untuk mendapat amanah yang lebih besar.

Ganjar Pranowo menyalami Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Foto: Dok DPP PDIP

Meski diakui hal ini lebih berat namun Ganjar Pranowo mengaku dengan perjuangan sekuat tenaga dan sebaik-baaiknya bersama seluruh rakyat Indonesia ia yakin jalan terjal seperti apapun akan bisa didaki.

“Sebuah kehormatan bagi saya mendapat amanah yang lebih besar ini. Memang lebih berat tapi dengan perjuangan sekuat-kuatnya dan sebaik-baiknya bersama seluruh rakyat Indonesia saya yakin terjalan apapun bisa kita daki,” cuit Ganjar Pranowo dikutip beritabernas.com di akun twitternya.

Menurut Ganjar Pranowo, gotong royong akan memperkuat dan mempersolid perjuangan ini dalam rangka melanjutkan perjuangan yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Selain itu, akan menghadirkan berbagai pembaruan untuk menjawab segala tantangan zaman. “Semoga kita senantiasa dikaruniai kekuatan untuk selalu berbuat kebaikan. Bismillah,” cuit Ganjar Pranowo.

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri foto bersama dengan Presiden Joko Widodo, Puan Maharani, Ganjar Pranowo dan Prananda Guntur Soekarnoputra. Foto: Dok DPP PDIP

Penetapan Ganjar Pranowo sebagai Capres 2024 dari DPP PDI Perjuangan diapresiasi oleh sejumlah warganet. “Alhamdulillah….dan Selamat Ganjar Pranowo ditetapkan sebagai Capres oleh PDI-P. Berharap GP menjadi RI.1 dan mengabdi untuk Rakyat, demi Bangsa dan Negara. Tidak untuk Partai,” komentar kis pemilik akun twitter @bluffmachoo di kolom komentar.

Hal senada juga disampaikan warganet lainnya. “Selamat pak @ganjarpranowo. Saya berdoa agar Tuhan mengaruniakan hikmat dan bijaksana dalam bertutur dan berbuat. Tuhan memberkati,” tulis Tota P@nggabean pemilik akun twitter @valhalla168. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *