Dr Stevanus Kembali Blusukan Membagikan Paket Sembako kepada Warga di Jogja

beritabernas.com – Anggota DPRD DIY dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dr R Stevanus C Handoko S.Kom MM kembali melakukan blusukan menemui warga membagikan paket sembako.

Dalam blusukan yang dilakukan di Kecamatan Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Selasa 15 November 2022, ri…, Dr Stevanus membagikan ratusan paket sembako kepada warga. Dr Stevanus menggambarkan suasana blusukn yang penuh keakraban dan kedekatan dengan warga.

Anggota DPRD DIY dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dr R Stevanus C Handoko S.Kom MM (kanan) menyerahkan paket sembako kepada warga. Foto: Facebook Stevanus

“Blusukan lagi dan lagi. Di salah satu rumah warga, ngobrol santai sambil makan telo goreng + teh tawar anget. Kehangatan keluarga + sajian gorengan telo khas racikan keluarga menambah keasikan dalam obrolan,” tulis Dr Stevanusi diktutip beritabernas.com di akun facebook Stevanus Christian Handoko, Selasa 15 November 2022.

Anggota DPRD DIY dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dr R Stevanus C Handoko S.Kom MM membagikan ratusan paket sembako kepada warga. Foto: Facebook Stevanus

Menurut Dr Stevanus, dalam KTT G20 di Bali, Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) menyapaikan strategi ketahanan pangan dunia dengan mendorong konsumsi telo (ubi kayu). Sementara di Jogja hal itu bukan lagi wacana, tapi masyarakat sudah melakukannya. Sehingga ketika inflasi nembus angka 6 persen maka pilihan konsumsi pangan pasti akan berpengaruh.

Anggota DPRD DIY dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dr R Stevanus C Handoko S.Kom MM (kanan) menyerahkan paket sembako kepada warga. Foto: Facebook Stevanus

Dr Stevanus mengaku untuk kesekian kalinya ia hadir di tengah masyarakat, ngobrol santai dan tertawa mendengar langsung berbagai hal dari masyarakat. Ia pun bertekad akan terus berbuat yang terbaik, hadir bersama rakyat untuk Jogja istimewa. (lip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *