Duet Sunaryo dan Fokki Pimpin LPMK Demangan

beritabernas.com – Duet Sunaryo dan Antonius Fokki Ardiyanto memimpin LPMK Demangan, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Keduanya terpilih pada 4 Maret. Dalam pemilihan itu, Sunaryo sebagai Ketua LPMK dan Fokki sebagai Sekretaris.

Pada hari Minggu 12 Maret 2023, Antonius Fokki Ardiyanto S.IP menemui tokoh-tokoh masyarakat Kampung Pengok di rumah salah satu warga Pengok, berkaitan dengan pemilihan Ketua LPMK Kalurahan Demangan yang sudah dilaksanakan beberapa hari lalu. 

Sebagai Ketua Kampung Sapen, Fokki dalam pemilihan Ketua LPMK meminta dukungan kepada semua pemangku kebijakan baik di wilayah kampung (RT/RW) dan organisasi kemasyarakatan di tingkatannya termasuk di wilayah Kampung Pengok. Pasca pemilihan, Fokki yang menjadi Sekretaris LPMK Kalurahan Demangan mengundang warga untuk kembali bersilaturahmi. 

Dalam silaturahmi keakraban tersebut, Fokki menyampaikan terima kasih atas peran serta seluruh tokoh Kampung Pengok sehingga pelaksanaan musyawarah pemilihan Ketua LPMK Kalurahan Demangan telah berjalan dengan baik dan menghasilkan kepengurusan di bawah Ketua LPMK Sunaryo SH dan Sekretaris LPMK Antonius Fokki Ardiyanto S.IP serta Bendahara Dwi  Irianto SH.

Berita acara hasil pemilihan pengurus LPMK Kalurahan Demangan.Foto: Dok LPMK

Dijelaskan bahwa kepengurusan LPMK ke depan akan bekerja keras untuk mensejahterakan dan menggerakkan semua organ pembangunan kemasyarakatan yang ada di wilayah dengan prinsip kebersamaan tidak mengenal egoisme wilayah dan kesetaraan serta berpihak kepada masyarakat.

Untuk mewujudkan ini, Fokki minta doa restu dan dukungan kepada tokoh tokoh masyarakat Kampung Pengok agar tujuan baik ini dapat terlaksana. 

Salah satu tokoh Kampung Pengok, Budi, yang juga masuk dalam jajaran kepengurusan LPMK sebagai Wakil Ketua 2 juga menyampaikan bahwa kepengurusan LPMK sekarang sudah sepakat bahwa sifat kepengurusan adalah kolektif kolegial. Artinya apapun akan dibicarakan dalam rapat sebelum diambil keputusan oleh ketua LPMK terpilih yaitu Sunaryo.

Di samping itu dalam menggerakkan roda pembangunan di wilayah juga akan membuka dialog dengan pemangku usaha ekonomi besar baik swasta atau BUMN di wilayah untuk mengakses CSR bagi percepatan pelaksanaan pembangunan di wilayah Kalurahan Demangan. 

Acara silaturahmi dan ramah tamah tersebut diakhiri dengan doa demi sukses dan lancarnya kepengurusan LPMK Kalurahan Demangan periode 2023-2028 di bawah kepemimpinan Sunaryo dan Fokki. (lip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *