Gagal ke Perempatfinal Piala Dunia 2022, Pelatih Korea Selatan Paulo Bento Mengundurkan Diri

beritabernas.com – Pelatih Korea Selatan Paulo Bento telah mengundurkan diri dari jabatan sebagai pelatih kepala Timnas Korea Selatan, Selasa 6 Desember 2022. Keputusan itu diambil Paulo Bento setelah kalah 1-4 melawan Brazil dan gagal lolos ke perempatfinal Piala Dunia Dunia 2022.

Dalam pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Selasa 6 Desember 2022 dinihari WIB, Korea Selatan kalah 1-4. Paulo Bento saat itu ditunjuk menjadi Pelatih Timnas Korea Selatan pada tahun 2018, menggantikan posisi Shin Tae Yong yang saat ini menjadi Pelatih Timnas Indonesia.

Jadwal pertandingan. Foto: Twitter@idextratime

BREAKING: Paulo Bento telah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih kepala Timnas Korea Selatan setelah kalah 4-1 melawan Brazil dan gugur di babak 16 besar #FIFAWorldCup. Paulo Bento saat itu ditunjuk pada tahun 2018, menggantikan posisi Shin Tae Yong,” cuit Extra Time Indonesia dikutip beritabernas.com dari akun twitter @idextratime.

Brazil sendiri lolos ke babak perempatfinal Piala Dunia 2022 bersama Belanda, Argentina, Inggris, Perancis dan Kroasia yang sudah lebih dudul lolos ke perempatfinal atau babak 8 besar. Masih ada dua tim lagi yang akan lolos ke perempatfinal bila menang atas lawan-lawannya, yakni antara Spanyol yang melawan Maroko dan Portugal melawan Swiss.

Pertandingan Spanyol melawan Maroko akan digelar pada Selasa 6 Desember 2022 malam ini pukul 22.00 WIB dan Portugal melawan Swiss pada Rabu 7 Desember 2022 pukul 02.00 WIB. Kedua pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung stasiun televisi SCTV digital. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *