Ganjar Pranowo Diajak Presiden Jokowi Naik Mobil Dinas Kepresidenan RI 1

beritabernas.com – Viral sebuah video yang memperlihatkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diajak Presiden Joko Widodo naik mobil dinas Kepresidenan RI 1, Senin 3 Oktober 2022.

Dalam video yang diunggah warganet di akun media sosial pribadi masing-masing seperti instagram, twitter itu, Ganjar Pranowo yang mengenakan seragam dinas ASN/PNS dengan sedikit berlari menuju mobil dinas Kepresidenan RI 1 dari pintu samping kanan.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo setengah berlari menuju mobil dinas Kepresidenan RI 1, Senin 3 Oktober 2022. Foto: tangkapan layar video

Presiden Joko Widodo sendiri sudah berada dan duduk di dalam mobil. Peristiwa yang disebut-sebut netizen sebagai kode keras dari Presden Jokowi bahwa Ganjar Pranowo akan menjadi calon Presiden 2024.

https://www.instagram.com/yusufmuhammad/

Kode keras. Penasaran ngomong apa aja di dalem mobil,” komentar Yusuf Muhammad, pegiat media sosial, mengomentari video yang dinggah di akun instagramnya @_yusufmuhammad itu.

“Penerus bpk jokowi,” komentar pemilik akun instagram @azza_sahara09086.

Momen Ganjar Pranowo diajak Presiden Jokowi naik mobil dinas kepresiden RI 1 ini dikaitkan oleh warganet dengan acara deklarasi Partai Nasdem yang mengusung Anis Baswedan sebagai Capres 2022 pada Senin 3 Oktober 2022. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *