Ganjar Pranowo Disambut Ribuan Kader Banteng di Jember

beritabernas.com – Capres 2024 dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo disambut ribuan kader PDI Perjuangan yang juga disebut kader banteng saat berkunjung ke Jember, Jawa Timur, Minggu 7 Mei 2023.

Kunjungan Ganjar Pranowo ke Jember itu dalam rangka silaturahmi ke Ponpes Al Badri Jember. Ganjar Pranowo mengajak seluruh kader banteng untuk menularkan spirit juang kepada seluruh kader banteng.

Teng ji teng beh, banteng siji banteng kabeh! Ayo terus gelorakan semangat meraih kemenangan. Dari Jember kita tularkan spirit juang kepada seluruh kader-kader banteng di manapun berada. Gandeng tangan siapa saja yang ingin Indonesia lebih baik,” cuit Ganjar Pranowo dikutip beritabernas.com di akun twitternya.

Ganjar Pranowo juga berterima kasih kepada Yai Hafidz Habibullah, Pimpinan Ponpes Al Badri Jember dan para santri atas sambutan yang luar biasa.

“Maturnuwun Yai Hafidz Habibullah, para Kiai dan seluruh santri Ponpes Al Badri Jember atas sambutan yang luar biasa ini. Semoga jalinan silaturahmi ini akan terus terjaga dan membawa berkah manfaat untuk kita semua,” kata Ganjar Pranowo. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *