Ganjar Pranowo Gelar Open House di Rumahnya di Yogyakarta

beritabernas.com – Mantan Capres nomor urut 03 yang juga mantan Gubernur Provinsi Jawa Tengah Ganjar Pranowo akan mengadakan open house di rumah pribadinya di Tegalsari RT 01/RW 37 Kelurahan Wedomartani, Kecamatan/Kapanewon Ngemplak, Kabupaten Sleman, Yogyakarta,(sekitar 500 meter sebelah Timur SD Model Sleman sebelah Utara jalan, red) pada Rabu 10 April 2024 mulai pukul 08.00 WIB.

BACA JUGA:

Dalam acara open house itu, Ganjar Pranowo akan didampingi istri, Ny Atikoh Ganjar Pranowo dan putranya, Alam Ganjar. Open house boleh diikuti masyarakat umum dengan datang langsung ke rumah baru Ganjar Pranowo di Yogyakarta tanpa harus mendaftar terlebih dahulu.

Open house dilakukan Ganjar Pranowo untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. “Agar silaturahmi tak putus, tak perlu pinjam seratus, datang aja ke open house,” tulis Ganjar Pranowo dikutip beritabernas.com di akun Facebook Ganjar Pranowo.

Flyer jadwal open house Ganjar Pranowo. Foto: Istimewa

“Insya Allah lebaran ini saya beserta keluarga akan silaturahmi dengan saudara-saudara di Jogja, Tawangmangu, Kutoarjo dan Purbalingga. Kenapa harus di empat tempat? Besok saya ceritain sambil kita makan ketupat ya,” lanjut Ganjar Pranowo di akun facebok pribadinya itu.

Selain mengadakan open house di Yogyakarta, Ganjar Pranowo dan keluarga akan mengadakan open house di Tawangmangu pada 11 April 2024 mulai pukul 08.00 WIB, kemudian di Purworejo pada 12 April 2024 dan di Purbalingga pada 12 April 2024.

Dipilihnya kota-kota tersebut untuk acara open house karena memiliki sejarah tersendiri bagi Ganjar Pranowo dan keluarganya. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *