Ganjar Pranowo Ikut Menghadiri Pelepasan Pemudik Gratis dari Bandung

beritabernas.com – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ikut menghadiri dan menyaksikan acara pelepasan para pemudik gratis dari Bandung, Jawa Barat, Senin 17 April 2023. Para pemudik gratis dengan tujuan berbagai daerah di Jawa Tengah itu dilepas oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Ganjar Pranowo pun menyampaikan terima kasih kepada Kang Emil-sapaan Ridwan Kamil-yang telah ikut membantu proses pengiriman para pemudik gratis asal Jawa Tengah yang tinggal atau bekerja di Jawa Barat tersebut.

“Terima kasih Kang Emil dan Bupati Bandung Barat Mas Hengki, yang turut membantu serta melepas saudara-saudara pulang ke kampung halaman. Lemah-lemah teles, kerdane Gusti Allah ingkang bales,” cuit Ganjar Pranowo dikutip beritabernas.com di akun twitternya.

Menurut Ganjar Pranowo, da 852 warga asal Jawa yang di Bandung ikut mudik gratis dari Bandung menuju beberapa daerah di Jawa Tengah. Ada yang ke Solo, Wonogiri dan banyak lagi yang lainnya.

“Salam kagem keluarga di rumah nggih bapak ibu. Tetep guyub rukun, ampun kesupen silaturahmi kalih Pak Kepala Desan dan tetangga,” pesan Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo yang mengenakan baju kaos hitam tampak disambut ramah oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Dengan wajah selalu tersenyum, ia mendampingi Kang Emil melepas para pemudik gratis tersebut.

Ganjar Pranowo ikut melepas pemudik gratis di Bandung. Foto: Twitter@ganjarpranowo

Semoga kepedulian Pak Ganjar Pranowo beserta segenap jajarannya, hanya Tuhan yang membalasnya,” tulis Heru Purnomo pemilik akun twitter @purnomoheru477 di kolom komentar.

Warganet lain pun mengapresiasi apa yang dilakukan Gubernur Jateng itu. “Mantap pak ganjar ikut anterin warga jateng mudik,” komentar Yudi Pakahan di kolom komentar. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *