Ganjar Pranowo Meneteskan Air Mata Haru Saat Berpamitan, Matur Nuwun Sedulur-Sedulurku

beritabernas.com – Pada Selasa 5 September 2023, masa jabatan Ganjar Pranowo sebagai Gubernur Jawa Tengah berakhir. Ia pun berpamitan dengan warga Jawa Tengah dalam suatu acara yang dihadiri ribuan warga.

Di hadapan ribuan warga Jawa Tengah yang hadir dalam acara perpisahan dan pamitan sebagai Gubernur Jawa Tengah selama 2 periode atau selama 10 tahun itu, Ganjar Pranowo yang didampingi istrinya Atikoh dan putra semata wayangnya, Alam, Ganjar Pranowo mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Jawa Tengah sekaligus meminta maaf bila ada kesalahan selama ia memimpin Jawa Tengah.

Seorang perempuan mengusap air mata haru saat melepas Ganjar Pranowo. Foto: tangkapan layar video

Matur nuwun sedulur-sedulurku warga Jawa Tengah. Panjenengan memang👍🏻. Tetap semangat dan gas pol. Salam sehat selalu dr kami bertiga,” cuit Ganjar Pranowo dikutip beritabernas.com dari akun Instagramnya.

https://www.instagram.com/ganjar_pranowo/

Dari video yang viral di media sosial tampak momen Ganjar Pranowo menteskan air mata saat mendengar testimoni atau kesaksian warga terhadap Ganjar Pranowo selama memimpin Jawa Tengah. Ganjar Pranowo meneteskan air mata haru karena warga Jawa Tengah begitu terkesan dan mencintainya.

“Matur nuwun sedulur-sedulurkan dan mohon maaf bila ada hal yang kurang berkenan selama ini,” kata Ganjar Pranowo sambil membungkukkan badan ke sejumlah arah.

Ganjar Pranowo membungkukkan badan memberi hormat kepada warga Jateng. Foto: tangkapan layar video

Dengan berakhirnya masa jabatan sebagai Gubernur Jawa Tengah, kini Ganjar Pranowo fokus mempersiapkan diri menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Ganjar Pranowo merupakan calon presiden (Capres) 2024 yang diusung PDI Perjuangan bersama sejumlah partai seperti PPP, Partai Hanura dan Partai Perindo.

“10 Tahun jadi bapak e wong jateng. Next insyallah jari bapak e Wong INDONESIA ❤️❤️❤️ WE LOVE YOU FULL 🫶🏻🫶🏻🫶🏻,” tulis seorang warganet, @alfi.photografi di kolom komentar.

“Terimakasih banyak Pak atas kontribusinya untuk rakyat Jateng. Kami bangga memiliki pemimpin seperti anda,” ucap @pratiwialika, warganet lainnya, di kolom komentar. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *