Jelang Pilkada 2024, DPC PDI Perjuangan Kota Jogja Gelar Rakercabsus

beritabernas.com – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024, DPC PDI Perjuangan Kota Jogja menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di Rich Jogja Hotel pada Kamis 17 Oktober 2024 malam.

Salah satu agenda rapat kerja tersebut adalah menyatukan tekad banteng Jogja untuk terus bergerak berjuang untuk memenangkan pasangan Calon Walikota Hasto Wardoyo dan Calon Wakil Walikota (Cawawali) Wawan Harmawan dalam Pilkada Kota Yogyakarta pada 27 November 2024.

Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta. Foto: Istimewa

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta Eko Suwanto, Rakercabsus sebagai ajang konsolidasi pemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Yogyakarta Hasto Wardoyo dan Wawan Harmawan. 

Rapat kerja cabang khusus dihadiri oleh seluruh Pengurus Cabang PDI Perjuangan Kota Yogyakarta, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Yogyakarta, Satgas, KSB PAC dan Pengurus Ranting PDI Perjuangan se-Kota Yogyakarta. 

BACA JUGA:

“Seluruh kader PDI Perjuangan terus bergerak berjuang, siap menangkan pasangan Dwi Tunggal Dokter Hasto dan Mas Wawan pada pilkada Yogyakarta, 27 November 2024. Rakercabsus membahas pemetaan, strategi dan pengarahan DPP partai bagi segenap Banteng Jogja,” kata Eko Suwanto.

Selain itu, Rakercabsus juga diisi dengan materi pengarahan dari DPP PDI Perjuangan guna pemantapan kerja kader.

Eko Suwanto. Foto: Istimewa

“Ada kehendak politik kuat ke depan yakni Yogyakarta harus memiliki pemimpin yang mampu menjalankan kepercayaan rakyat. PDI Perjuangan Yogyakarta percaya pasangan Hasto Wardoyo dan Wawan Harmawan mampu memenuhi harapan itu. Karena itu, dengan dukungan rakyat, pasangan ini harus menang dan memimpin, berjuang membahagiakan hati rakyat,” kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta. (*/lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *