KAFEGAMA Open Golf Tournament 2024, Guyub Rukun Migunani

beritabernas.com – Keluarga Alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Gadjah Mada (KAFEGAMA) DIY kembali menyelenggarakan KAFEGAMA Open Golf Tournament (KOGT) 2024 pada Sabtu 14 September 2024. Event KOGT tahun ini merupakann yang ketiga dan diselenggarakan di Merapi Golf, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta.

KOGT 2024 diikuti 137 peserta alumni dan umum dari berbagai kota di Indonesia. Hadir menjadi peserta antara lain Eduardus Tandelilin (Wakil Ketua PP KAFEGAMA), Ibrahim (Kepala Perwakilan BI DIY), Jimmy Parjiman (Kepala OJK Kaltim/Kaltara), Wiweko Probojakti (Direktur Bank Jateng), Antonius Widodo Mulyono (Direktur Bank BCA), Edy Suandi Hamid (Dewan Pakar ISEI Cabang Yogyakarta) dan Bogat AR (Ketua KAFEGAMA DIY).

“KOGT merupakan event tahunan yang bertujuan mengumpulkan dana bea siswa dan fasilitas penunjang pendidikan bagi adik-adik mahasiswa FEB UGM. Selain itu, turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antar alumni dan alumni dengan pemangku kepentingan. Saya yakin guyub, rukun dan migunani dapat terwujud dalam event KOGT tahun 2024 ini,” kata Bogat AR, Ketua KAFEGAMA DIY.

Pemenang salah satu kategori KOGT 2024 menerima hadiah. Foto: Y Sri Susilo

Sementara Suparmono, Ketua Panitia KOGT 2024, mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta, sponsor dan panitia penyelenggara sehingga event KOGT dapat berjalan dengan lancar. Dukungan sponsor sungguh  sangat membantu sehingga kegiatan dari proses persiapan sampai dengan pelaksanaan dapat berjalan sesuai dengan rencana. KOGT 2024 ini juga diselenggarakan dalam rangka Dies Natalis ke-69 FEB UGM.

Sponsor utama yang mendukung adalah Pertamina dan Bank Jateng. Kemudian Solaria, Bank BRI, Bank BSI, Bank BPD DIY, Bank BTN, Pelindo, Hutama Karya, Telkom Indonesia, Petrokima Gresik, ZTE, R17 Group, Pupuk Kaltim, PNM,Bank Indonesia, OJK, Angkasa Pura II, PT Saraswanti Indoland Development Tbk menjadi sponsor pendukung.

Selain itu, Jasa Marga, Biznet, MTM, PP, Fusion, SGI, The Alana, Innside by Melia, TMII, Krisna, Novotel, BPR Kurnia Sewon, Toriyu, UTY, STIM YKPN, STIE YKPN dan UAJY (Atma Jogja) juga menjadi sponsor pendukung.

“Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia maupun alumni yang telah memberikan dukungan bea siswa dan fasilitas penunjang pendidikan bagi adik-adik mahasiswa FEB UGM,” kata Didi Achjari, Dekan FEB UGM.

Menurut Didi, pada turnamen KOGT tahun lalu panitia juga telah memberikan dukungan bea siswa dan fasilitas penunjang pendidikan. “Saya berharap para alumni tetap guyub, rukun dan migunani,” kata Didi yang juga Guru Besar FEB UGM.

BACA JUGA:

Setelah bertanding sebanyak 18 holes, dihasilkan para pemenang/juara di masing-masing kategori. Untuk best gross overall dimenangkan oleh Sendy S (gross: 81 dan net: 73) dan pemenang best neet overall Oscar Prasetyo (gross: 83 dan neet: 70). Di samping itu terdapat juara di beberapa kategori lainnya. Selanjutnya Sendy S berhak atas trofi bergilir KOGT.

Panitia KOGT 2024 telah menyiapkan hadiah hole in one berupa 1 unit apartemen di Mataram City (SID); 1 unit rumah di Banyu Bening, Ambarawa (SID); 1 unit mobil BMW 218i Grand Coupe (Astra Jateng); 1 unit mobil Honda BRV E CVT (Honda Anugerah); Rp 200 juta (KJPP Dino Farid dan Rekan) dan Rp 100 juta  (Bakpia ASatu).

Di samping itu, disiapkan hadiah dan doorprize senilai ratusan juta rupiah. Khusus grand lucky draw, telah disiapkan tabungan dari Bank Jateng sebesar Rp 50 juta. “Tahun 2025 KOGT akan diselenggarakan dengan melibatkan  lebih banyak alumni dan sponsor,” kata Y Sri Susil, Humas KOGT 2024. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *