Mahfud MD jadi Cawapres Mendampingi Capres Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024

beritabernas.com – Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama Ketua Umum DPP PPP, Hanura dan Perindo mengumumkan Mahfud MD sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Capres Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024.

Menurut rencana, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama Sekjen Hasto Kristiyanto dan Ketua Umum DPP PPP H Muhammad Mardiono dan Sekjen PPP Arwani Tomafi akan secara resmi mendaftarkan pasangan Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis 19 Oktober 2023.

Dalam deklarasi pengumuman nama Cawapres Mahfud MD, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengajak seluruh kader partai pengusung dan seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu memenangkan Ganjar Pranowo-Mahfud MD demi membangun Indonesia yang lebih maju.

Sementara Capres Ganjar Pranowo dalam sambutannya secara tegas mengatakan bahwa bersama Mahfud MD akantegak lurus menegakkan hukum dan memberantas korupsi.

Capres Ganjar Pranowo-Cawapres Mahfud MD. Foto: Istimewa

“Dalam menegakkan hukum, kami akan memberantas korupsi dengan tegas, hitam putih, salah benar, tidak abu-abu,” tegas Capres Ganjar Pranowo.

Pengumuman nama Mahfud MD sebagai Cawapres mendampingi Capres Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024 disambut antusias oleh masyarakat. Karena sosok Mahfud MD dan Ganjar Pranowo dikenal jujur, bersih, berani dan tegas.

Ketua Umum DPP Partai Hanura Oesman Sapta Odang menilai sosok Mahfud MD sangat tepat mendampingi Ganjar Pranowo. Hal ini terlihat dari suara arus bawah atau rakyat yang selama ini menginginkan Mahfud MD menjadi Cawapres.

Menurut Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menilai Mahfud MD merupakan pendekar hukum, pembela wong cilik, sosok yang sangat mumpuni di bidang hukum. “Pak Mahfud juga jujur, bersih,” kata Megawati Soekarnoputri. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *