Menko Marves Luhut B Pandjaitan: Tidak Ada Pembatasan pada Mudik Idul Fitri 2023

beritabernas.com – Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut B Pandjaitan mengatakan mudik Idul Fitri 2023 tidak ada lagi pembatasan. Masyarakat bisa mudik dengan aman, nyaman dan penuh kebahagiaan.

“Selama tiga tahun belakangan, peringatan hari-hari besar keagamaan kita jalani dalam keterbatasan akibat dampak pandemi covid-19. Namun, pada tahun ini, kita bersyukur karena tidak ada lagi pembatasan dan kita bisa mudik dengan aman, nyaman, dan penuh kebahagiaan,” cuit Menko Maarves Luhut B Pandjatan di akun instagramnya, Selasa 18 April 2023.

https://www.instagram.com/luhut.pandjaitan/

Dikutip beritabernas.com dari akun instagramnya, Menko Marves Luhut B Pandjaitan mengatakan, perjalanan mudik setiap tahun pada momen Idul Fitri merupakan kegiatan yang amat unik. Sebab, bukan hanya dirasakan oleh saudara-saudari umat Muslim yang merayakan hari raya, tetapi juga oleh seluruh masyarakat Indonesia yang menikmati libur Lebaran.

Menurut Luhut, mudik bukan hanya tentang menyambung tali silaturahmi dengan sanak saudara, keluarga dan handai taulan. Namun lebih daripada itu, aktivitas mudik juga punya manfaat yang besar dalam membantu pergerakan ekonomi negara dengan mengalirkan uang ke kantong-kantong perekonomian di daerah.

Luhut Binsar Pandjaitan. Foto: IG@luhut.pandjaitan

“Selamat mudik dan berkumpul kembali bersama keluarga dan kerabat tercinta. Tetap berhati-hati dan jaga kesehatan juga keselamatan selama di perjalanan dan di kampung halaman,” ucap Menko Marves Luhut B Pandjaitan.

Apa yang disampaikan Menko Marves diamini para warganet. “Amin..amin..semoga semua lancar baik ketika mudik maupun balik..jangan lupa doa n tetap hidup sehat…Yesus cinta kita semua,” komentar Patimbul Sugihan Siregar pemilik akun instagram @patimbul di kolom komentar. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *