ASN Kementerian PUPR Diminta Tak Perlu Terlibat Diskusi Politik di WA Grup dan Medsos

beritabernas.com – Menteri PUPR Basuki Hadimuljono meminta keluarga besar Kementerian PUPR agar tidak berpolitik, menjaga netralitas dan profesionalisme dalam melaksanakan pembangunan infrastruktur. ASN Kementerian PUPR tidak perlu terlibat dalam diskusi politik di wa grup dan media sosial (medsos).

“Saya mohon dengan sangat kepada keluarga besar Kementerian PUPR untuk tidak berpolitik. Bagi ASN, netralitas is a must, karena hak politik kita ada di dalam kotak suara. Tetap netral dan tidak perlu terlibat dalam diskusi politik di wa grup dan media sosial. Kita tetap profesional dalam melaksanakan perintah dan tugas pembangunan infrastruktur di Indonesia,” pesan Menteri Basuki dalam acara halalbihalal Kementerian PUPR yang dilakukann secara luring dan daring, Selasa 2 Mei 2023.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Ganjar Pranowo.Foto: IG@kemenpupr

Dikutip beritabernas.com dari akun instagram Kementerian PUPR, Menteri Basuki mengingatkan pejabat di lingkkungan Kementerian PUPR agar lebih berhati-hati dalam mengelola keuangan negara dengan tidak berbuat kesalahan yang menuju ke arah pelanggaran hukum.

“Saya juga mengingatkan kita semua untuk tetap hidup sederhana. Hanya dengan itulah mudah-mudahan kita dapat menyelesaikan tugas dengan khusnul khotimah,” tambah Menteri Basuki.

https://www.instagram.com/kemenpupr/

Sebelumnya saat meninjau kesiapan layanan mudik Lebaran di Tempat Istirahat dan Pelayanan (TIP) ruas tol Batang-Semarang bersama Gubernur Jawa Ganjar Pranowo, Menteri Basuki menyempatkan menyapa dan berbagi takjil kepada para pemudik yang tengah istirahat di TIP Travoy KM 379A dan Rest Area Travoy KM 389B pada ruas tol Batang-Semarang.

Pada kesempatan itu, Menteri Basuki mengajak masyarakat untuk tertib dan disiplin terhadap aturan yang berlaku serta mengikuti petunjuk petugas di lapangan, sehingga perjalanan mudik bisa menjadi lebih aman dan berkesan. “Mudik ini adalah the most happiness. Sebab, tidak ada kebahagian yang melebihi orang yang bisa mudik. Untuk itu pelayanan yang diberikan harus baik,” tambah Menteri Basuki. (lip)


There is no ads to display, Please add some

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *