Patron Organizer Gelar Yogyakarta Wedding Destinasi di Candi Prambanan

beritabernas.com – Sebagai salah satu wedding organizer terpercaya di Yogyakarta, Patron terus melakukan inovasi dengan berbagai terobosan baru dalam jasa pelayanan prosesi dan pesta pernikahan. Berbagai kreasi dan inovasi tentunya akan meningkatkan kualitas dan juga menarik bagi calon klien untuk memilih Patron Organizer.

“Kami melakukan inovasi dengan melaksanakan pernikahan di salah satu cagar budaya yang dilindungi yaitu di Candi Prambanan sebagai candi Hindu terbesar di Indonesia dan merupakan aset budaya yang dilindungi dunia,” kata Yuna Patron, founder Patron Organizer.

Pasangan pengantin mengikuti upacara adat. Foto: Gofar Farall Jibril

Patron Organizer mewujudkan impian salah satu pasangan pengantin yang tinggal di luar kota Yogyakarta. Pasangan pengantin Gandhi dan Frieda berasal dari Solo dan Boyolali. Mereka ingin menggelar pernikahan dengan tema Bandung Bondowoso Recall, yang menjadi salah satu cerita rakyat yang melegenda.

Pernikahan ini meramu dari banyak unsur penggiat wedding dan wisata di Jogjakarta dan Solo, mulai dari venue, vendor pernikahan, hotel penginapan keluarga dan lainnya. Acara dilaksanakan pada Minggu 25 Agustus 2024 di Lapangan Garuda Candi Prambanan mulai dari akad nikah, kirab agung prajurit yang mengelilingi Candi Prambanan, panggih Gagrak Solo sampai dengan syukuran pernikahan.

Pasangan pengantin di tempat pelaminan dengan latar belakang Candi Prambanan. Foto: Gofar Farall Jibril

“Antusiasme pengantin dan keluarga dalam melestarikan budaya dan prosesi adatnya sungguh luar biasa khidmat. Apalagi dilaksanakan di tempat wisata candi yang sangat cantik dengan panorama sekelilingnya membuat keseluruhan acara dikagumi dan didatangi oleh wisata domestik dan mancanegara yang ingin melihat prosesinya,” terang Yuna Patron.

Patron Organizer mendampingi dari proses legal KUA sampai pemilihan  vendor jogjakarta. “Kami ucapkan terima kasih untuk Patron Organizer dan tim karena acara lancar dan rapi. Acara juga dicapture dengan apik oleh Gofar Farall Jibril,” kata Frieda. (Ari Rheno Prakosa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *