Pembentukan Pengurus LP3KD Kabupaten Sleman Dimantapkan

beritabernas.com – Pembentukan Pengurus LP3KD (Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah) Kabupaten Sleman dimantapkan. Hal ini dilakukan dalam pertemuan di Aula 3 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman, Rabu (15/6/2022).

Menurut CB Ismulyadi, Penyelenggara Katolik Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman, pertemuan pemantapan LP3KD diikuti tokoh umat Gereja-Gereja Katolik di wilayah Kabupaten Sleman, ASN Pemerintah Daerah Kabupaten Sleman dan Penyelenggara Katolik Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sleman.

Pertemuan pemantapan pembentukan pengurus LP3KD, Rabu (15/6/2022). Foto: Istimewa

Dikatakan, setelah penyusunan nama-nama pengurus ini, pihaknya akan mengadakan audiensi kepada Romo Vikep Kevikepan Jogja Timur, Romo Vikep Kevikepan Jogja Barat dan Bupati Sleman. Ia berharap nama-nama pengurus yang telah disetujui bersama akan diserahkan ke Bupati Sleman untuk disahkan dengan Surat Keputusan Bupati.

Sementara Thomas Rasul Mujiana, salah satu tokoh gereja, menyampaikan melalui PMA Nomor 35 tahun 2016, pemerintah melalui Dirjen Bimas Katolik telah memberikan kesempatan dan memfasilitasi pengembangan dan peningkatan iman Katolik melalui kegiatan Pesparani.

“Kesempatan ini harus didukung dan dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Thomas seraya menjelaskan uraian tugas masing-masing bidang. (*/lip)


There is no ads to display, Please add some

2 thoughts on “Pembentukan Pengurus LP3KD Kabupaten Sleman Dimantapkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *