Pembina Yayasan Panti Rapih Tarsisius Hani Handoko Meninggal Dunia

beritabernas.com – Pembina Yayasan Panti Rapih periode 2021-2026 Tarsisius Hani Handoko (65) meninggal dunia, Senin 20 Maret 2023 pukul 21.20 WIB.

Menurut Humas RS Panti Rapih Maria Vita Puji kepada beritabernas.com, Selasa 21 Maret 2023, jenasah almarhum disemayamkan di Kapel RS Panti Rapih Jalan Cik Di Tiro Yogyakarta dan pada Selasa 21 Maret 2023 pukul 18.00 diadakan misa requiem dipimpin Uskup Keuskupan Agung Semarang Mgr Robertus Rubiyatmoko yang diikuti keluarga besar Yayasan Panti Rapih dan Yayasan Slamet Rijadi Yogyakarta.

Menurut rencana, jenasah almarhum dimakamkan pada Rabu 22 Maret 2023 di MakamUGM Sawitsari dan berangkat dari Kapel RS Panti Rapih pukul 11.30 WIB. Sebelum dimakamkan, diadakan misa tutup peti dan pemberangkatan jenasah di Kapel RS Panti Rapih pukul 10.00 WIB dipimpin Romo Thomas Budi Riyanto MSF dan diikuti umat lingkungan dan wilayah Paroki Keluarga Kudus Banteng.

Almarhum Tarsisius Hani Handoko meninggalkan seorang isteri, Paulina Hermiandari dan 3 orang anak Maria Pulkeria Ratih Vidyaparamita, Yosef Rama Adityadarma dan Anna Parasati Vaniastirwada serta seorang cucu Angela Kiara Shuma dan dua orang menantu.

Berita duka meninggalnya Tarsisius Hani Handoko. Foto: Humas RS Panti Rapih

Menurut Maria Vita Puji, almarhum Tarsisius Hani Handoko pernah menjabat sebagai Direktur Program Magister Manajemen sekaligus dosen pengajar aktif di Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM.Setelah meraih gelar Doktorandus dari Fakultas Ekonomi UGM pada tahun 1981, melanjutkan studi dan meraih gelar Master of Business Administration dari State University of New York (1987) dan gelar Doctor of Philosophy dari University of Kentucky, USA pada tahun 1991.

“Tarsisius Hani Handoko adalah pakar dalam bidang Manajemen Sumber Daya Manusia, Kepemimpinan dan Inovasi, Perilaku Organisasional, Kepemimpinan Strategik dan Teori Organisasi.,” kata Maria Vita Puji.

Semasa hidupnya sebagai seorang akademisi dan peneliti, ia aktif mengajar, melakukan penelitiania dan telah mempublikasikan beberapa hasil riset dalam jurnal berskala nasional dan internasional. Selain itu, ia aktif terlibat dalam kegiatan profesional seperti konsultasi dan pengelolaan organisasi bisnis serta sebagai instruktur dan pemateri dalam kegiatan pendidikan dan pelatihan yang diselenggarakan oleh berbagai organisasi bisnis di Indonesia. (lip)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *